TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Bocoran Tentang Rencana Film Hello Kitty

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 6 Juli 2015

5 Bocoran Tentang Rencana Film Hello Kitty

Hello Kitty, karakter fiksi anak cewek yang khas dengan aksesori pita di telinga kiri, akan tampil di layar lebar! Karakter yang jadi aksesori ternama keluaran Sanrio ini memang sudah terkenal dari dulu. Dan, kini film tentang Hello Kitty akan segera diproduksi. Ini dia 5 bocoran tentang rencana film Hello Kitty.

 

Baca juga: Rumah Terinspirasi Film Kartun

 

Rilis 2019

Perusahaan Sanrio berencana untuk membuat versi layar lebar dari animasi ternama, Hello Kitty. Rencananya, film Hello Kitty ini bakal ditayangkan pada 2019 mendatang.

 

Perkiraan budget

Ternyata, budget untuk mengerjakan film ini enggak sedikit, lho! Sanrio memperkirakan budget untuk membuat film ini sebesar 160 juta sampai 240 juta dollar AS atau setara 2 triliun hingga 3 triliun rupiah.

 

(foto: agentsofgeek.com)

 

Film animasi

Situs Deadline melaporkan, Hello Kitty versi layar lebar akan dibuat film animasi tapi dengan teknologi yang lebih canggih pastinya. Penasaran, dong, melihat lucunya karakter fiksi ini muncul dalam layar lebar? Kita nantikan saja update lebih lanjut.

 

Perusahaan di AS

Film ini akan dikerjakan oleh perusahaan Sanrio yang baru saja berdiri di Amerika Serikat pada Juni lalu.

 

(foto: tumblr.com)

 

Film pertama

Hello kitty movie ini akan jadi film berdurasi panjang dan tayangan layar lebar pertama kali. Sebelumnya, kita mungkin sudah sering melihat seri animasi atau film pendek yang dibuat untuk karakter menggemaskan ini. Jadi, para penggemar Hello Kitty enggak sabaran banget hingga 2019 nanti.

 

Baca juga: Fakta Unik Tentang Hello Kitty

 

(foto: blogs.estadao.com.br)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×