TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Bocoran Seputar BIGBANG 2015 World Tour (MADE) In Jakarta

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 27 Juli 2015

5 Bocoran Seputar BIGBANG 2015 World Tour (MADE) In Jakarta

 

Sabtu, 1 Agustus 2015, bisa jadi hari yang paling dinanti-nantikan oleh VIP Indonesia. Soalnya, malam itu, BIGBANG akan tampil di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD, Tangerang, Indonesia, dalam rangkaian BIGBANG 2015 World Tour (MADE) In Jakarta. Nah, sebelum menonton konsernya, kita cari tahu dulu yuk 5 bocoran BIGBANG 2015 World Tour (MADE) In Jakarta.

 

(Baca juga: BIGBANG: Berharap Bertahan Hingga 10 Tahun Lagi)

 

20 Lagu

Adellia Usman, perwakilan dari promotor menyebutkan kalau nanti BIGBANG akan menyanyikan 20 lagu. Banyak yang berharap semoga BIGBANG juga menyanyikan lagu-lagu lama dari album sebelumnya. Selain itu, banyak juga yang berharap semoga BIGBANG juga menyanyikan lagu baru dari E yang rilis tanggal 1 Agustus nanti.


Setlist Beda

Serunya, nih, konser kali ini memiliki setlist yang berbeda dengan konser di negara-negara sebelumnya. Meski, perbedaannya enggak terlalu banyak.

 

 

(Baca juga: 3 Perbedaan BIGBANG dan EXO Menurut Yang Hyun Suk)


2 Jam

Pihak promotor juga menyebutkan kalau konser nanti akan berlangsung sekitar 2 jam. tentunya, selama 2 jam, G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri akan menghadirkan penampilan keren untuk memuaskan VIP Indonesia.


Stage Konser

Nah, untuk urusan panggung, Adelia membocorkan kalau stage di Indonesia sama persis dengan stage konser di Guangzhou dan Manila. Saat ini, tim produksi dari Korea sudah berada di Indonesia, lho. Jadi enggak sabar untuk menyaksikan konser ini.

 

 

(Baca juga: Taeyang 'BIGBANG': Buka-bukaan soal cinta)

 

Masih Ada Tiket

Nah, buat yang belum kebagian tiket, enggak usah khawatir. Tiketnya sendiri masih bisa dibeli di Indotix. Adelia juga menyebutkan nanti aka nada penjualan tiket on the spot dengan harga yang sama. Tapi, biar enggak kehabisan, kita bisa membelinya sekarang di Indotix.

 

(foto: taeyangspecs.tumblr.com, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×