News & Entertainment

5 Background Kece Buat Foto OOTD

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 5 November 2014

5 Background Kece Buat Foto OOTD

Selain baju yang oke, tenyata banyak faktor lain yang menentukan kekecean foto outfit of the day (OOTD) kita. Salah satunya adalah background atau latar belakang foto yang penting banget buat nambah kesan artistik di foto kita. Enggak cuma itu, pemilihan background yang tepat juga bisa bikin baju yang kita pakai lebih menarik perhatian. Jangan sampai deh baju kita yang sudah kece malah jadi enggak terlihat menarik karena backgroundnya yang kurang bagus. Berikut ini adalah 5 tempat yang bisa kita pakai buat jadi latar belakang foto OOTD kita.

 

(Baca juga : 4 Tips Buat Foto OOTD Makin Keren)

 

Tembok Graffiti

Buat kita yang suka gaya-gaya artsy, background foto bergambar graffiti cocok banget nih buat foto OOTD kita.

 

foto1

 

Mural

Biasanya dijalan-jalan pinggir kota banyak banget gambar mural yang keren, nah kita bisa manfaatin gambar-gambar mural tadi buat jadi background foto OOTD kita.

 

foto 2

 

Taman Kota

Pemandangan taman kota yang asri penuh pepohonan hijau bisa banget untuk dijadiin background buat foto OOTD kita. Apalagi kalau baju yang kita pakai bernuansa floral.

 

foto 3

 

(Baca juga : Eksis di Social Media Tanpa Sexy Selfie)

 

Street View

Street view cocok banget buat foto OOTD kita saat bergaya ala street style. Tapi kita harus pilih jalanan yang agak sepi biar foto OOTD kita tetap fokus ke baju yang kita pakai.

 

foto 4

 

Jendela atau Dinding Rumah

Kalau kebetulan jendela atau dinding rumah kita polos, kita bisa jadiin keduanya buat jadi spot foto OOTD kita. Tapi kita pastiin dulu kalau jendela atau dinding rumah enggak keliatan kotor.

 

foto 5

 

(Baca juga : Plus Size Fashion Blogger yang Wajib Difollow)

 

(razan, foto : myneonrock.com, aventurachic.com, chilleiblog.blogspot.com, pinterest.com, refinery29.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×