TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Alasan Untuk Datang ke Japan Wave Expo

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 22 Februari 2016

Jangan sampai ketinggalan keseruan Japan Wave Expo!

Lagi nyari kegiatan seru weekend ini? Langsung aja agendakan untuk datang ke Cetral Park Mall Jakarta. Soalnya, ada 5 alasan seru untuk datang ke Japan Wave Expo yang diadakan di Mall ini. Apalagi buat kita yang suka banget sama musik, fashion, dan budaya negeri sakura ini, girls!

 

(Baca juga: Budaya Gaya Fashion Paling Unik Di Jepang)

 

Talkshow fashion

Buat yang suka fashion, bakal ada talkshow dari fashion blogger terkenal Elle & Jess Yamada. Yang bakan sharing sama kita apa sih rahasia penampilan oke mereka dan gimana kita bisa menirunya.

 

Fashion booth

Kita bisa belanja banyak barang fashion di Japan Wave Expo. Soalnya, ada juga pop up booth exhibition yang menawarkan berbagai brand fashion asal Jepang. Seperti:

– OLIVE des OLIVE

– MICOAMERI

– Chedel

– FIG & VIPER

– 20.000.000 FRAGMENTS

– IMARI

– FUKUSA

– CHIHARU Collection

– SOEJIMA ISAO SHOTEN

– Earsh Gold

– Kajikinran

– T -by GASBook

– Bobson

– Subciety

– SBCY Sport

– TOKYO POSTEXCHANGE

 

(Baca juga: 4 Novel Horor/Misteri Dari Jepang dan Korea Yang Wajib Dibaca)

 

Musik

Sambil lihat-lihat fashion terkini dari Jepang, kita juga bisa menikmati suguhan music dari berbagai musisi dalam dan luar negeri. Seperti Hiroaki Kato, Rei Narita, Tulus, Faint Star, Teenebelle, DJ REDSHiFT, Yumi, Sekar Khatulistiwa, Chouchou, dan Yoshimoto Japan.

 

Food bazaar

Suka sama makanan khas Jepang? Japan Wave Expo bakal menyajikan banyak makanan favorit negeri sakura ini di food bazaar.

 

Berlangsung tiga hari

Asiknya lagi, semua keseruan ini berlangsung selama tiga hari. Jadi kalau kita enggak sempat datang di hari pertama, masih ada kesempatan dua hari untuk datang. Japan Wave Expo diadakan di Central Park Mall Jakarta, pada 26 sampai 28 Februari 2016. Jangan sampai ketinggalan, girls!

 

(Baca juga: Inspirasi Fashion Jepang Minimalis ala Emi Takei)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×