TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Alasan Kita Wajib Nonton Grammy Award 2016!

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 15 Februari 2016

Kenapa kita wajib nonton Grammy Award 2016?

Girls, malam puncak ke-58 Grammy Award 2016 bakal digelar di Staples Center Los Angeles, California. Acara ini bakal diselenggarakan pada 15 Februari 2016 pukul 5 sore waktu setempat atau 16 Februari 2016 pukul 8 pagi WIB. Sama seperti acara-acara sebelumnya, tahun ini juga bakal bertaburan bintang ternama dunia. Kita juga bisa menyaksikan siapa saja musisi yang berkarya selama 2015 yang bakal memenangkan penghargaan bergengsi ini. Selain itu, 5 alasan ini juga bakal bikin kita enggak mau melewatkan malam Grammy Award 2016!

 

Baca juga: Pianis Jazz Muda Asal Indonesia, Joey Alexander, Akan Tampil di Grammy Award 2016

 

1. Banyak nama musisi ternama tampil di acara tersebut

Sayang banget kalau kita enggak menyaksikan Grammy Award 2016. Soalnya, bakal ada nama-nama musisi kece dari Kendrick Lamar, The Weeknd, Justin Bieber sampai Taylor Swift. Selain itu, kita juga bakal bisa menyaksikan penampilan musisi Indonesia di Grammy! Pianis jazz cilik asal Indonesia, Joey Alexander, bakal tampil di panggung penghargaan bergengsi tersebut. Pastinya penasaran bukan gimana penampilannya?

 

2. Adele bakal kembali mengguncang panggung Grammy Award!

Dan… Ini dia nama penyanyi yang mungkin paling ditunggu penampilannya setelah vakum selama beberapa tahun. Enggak lain enggak bukan adalah Adele! Penyanyi yang telah mendapatkan 10 piala Grammy Award ini bakal kembali manggung setelah tahun lalu meluncurkan album terbarunya, 25. Sedikit mundur ke Grammy Award 2012, Adele kala itu menyanyikan Rolling in the Deep yang menang Record of the Year dan Song of the Year.

 

Baca juga: 10 Lirik Paling Sedih & Patah Hati Dari Album Adele '25' Yang Siap Bikin Galau

 

1 2

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×