TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

5 Adegan 'Naughty Kiss' Paling Romantis Yang Enggak Boleh Terlewatkan!

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

5 Adegan 'Naughty Kiss' Paling Romantis Yang Enggak Boleh Terlewatkan!

Girls, buat yang lagi suka sama serial Naughty Kiss, ada 5 adegan paling romantis yang enggak boleh kita lewatkan, nih. Wuih... Apa saja, ya?

 

Baca juga: Perbedaan Drama Korea Naughty Kiss dengan Komik Aslinya

 

Momen di mana Baek Seung-jo makin kenal sama Oh Ha-ni

Di adegan ini, Oh Ha-ni menceritakan tentang perasaan senangnya bisa mengenal ibu Baek Seung-jo. Ia pun cerita kalau ia selalu berharap ibunya, yang sudah meninggal, bisa hadir dalam tiap momen hidupnya. Di situ, Seung-jo pun tersentuh dan tanpa disadari menyuruh Ha-ni beristirahat.

 

 

Baek Seung-jo menggendong Oh Ha-ni

Sepulang acara makan malam bersama keluarga Seung-jo dan Ha-ni, Oh Ha-ni terlalu banyak minum hingga ia mabuk. Seung-jo disuruh untuk menggendong Ha-ni di punggungnya. Seung-jo meledek Ha-ni dengan mengatakan kalau dadanya berdegup kencang banget. Ha-ni yang malu pun langsung memutuskan untuk turun dan ikut meledek Seung-jo.

 

 

Baek Seung-jo kesal, Oh Ha-ni sedih

Ini momen di mana Seung-jo kesal dengan rumor di sekolah kalau mereka tinggal bersama karena foto mereka tertidur di meja beredar. Seung-jo pulang ke rumah dengan kesal dan memarahi Ha-ni hingga ia pun menangis. Ia mendapat telepon dari temannya. Di saat Ha-ni curhat di telepon sambil membuka jendela, Seung-jo mendengar dari kamar sebelah. Dan, mulai melunaklah hati Seung-jo.

 

 

Datang di saat yang tepat!

Yap! Ini adegan di mana Oh Ha-ni diganggu oleh orang gila yang berkeliaraan di tempat tinggal Baek Seung-jo. Saat itu, Seung-jo meninggalkan Ha-ni yang menunggunya di sekolah. Karena merasa khawatir, Seung-jo mulai mencari Ha-ni. Di saat yang tepat, Seung-jo berhasil menyelamatkan Ha-ni yang dikerjai orang gila. Tapi, Seung-jo masih enggak mau menunjukkan rasa khawatirnya saat itu. Hi-hi-hi.

 

 

'Terima kasih sudah mengajarkanku'

Seung-jo yang punya otak cerdas membantu Ha-ni belajar menghadapi ujian sekolah. Mereka belajar bersama dengan sungguh-sungguh semalaman hingga Seung-jo tertidur. Sambil melihat Seung-jo tertidur, Ha-ni mengucapkan terima kasih karena telah mengajarkannya. Dan, enggak lama kemudian, ia pun ikut tertidur di atas meja.

 

Baca juga: 3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya

 

(foto: dramafever.com, dramabeans.com, imgkid.com, weheartit.com, tumblr.com, sowondeul.tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×