TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Teori Mengejutkan Tentang Berbagai Film Animasi Disney (Bagian 2)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 14 Agustus 2015

4 Teori Mengejutkan Tentang Berbagai Film Animasi Disney (Bagian 2)

Disney bersama Pixar telah memproduksi berbagai film animasi yang menghibur dan mengharukan sekaligus. Beberapa film animasi yang terkenal antara lain Frozen, Toy Story, Monsters Inc. dan sebagainya. Tapi, tahukah kalau di balik film-film ternama tersebut ada teori yang akan sangat membuat kita terkejut? Seperti apa 4 teori mengejutkan tentang berbagai film animasi Disney?

 

Baca juga: 5 Fakta Yang Belum Kita Ketahui Tentang Cinderella 'Disney'

 

 

Emily 'Toy Story' adalah ibu Andy

 

(foto: en.jamnews.ir)

Buat yang mengikuti cerita Toy Story dari pertama hingga ketiga, pasti kita enggak asing dengan boneka cewek koboi Jessie. Jessie sempat diabaikan oleh majikannya, Emily, karena Emily sudah tumbuh makin dewasa. Enggak ada adegan yang menunjukkan di mana Emily saat ini.

 

Tapi, penggemar kemudian menemukan beberapa adegan yang menunjukkan kalau Emily sebenarnya adalah ibu dari Andy, tokoh utama Toy Story. Hal itu terlihat dari topi yang dipakai Andy di film Toy Story pertama. Topi itu bukan topi Woody, boneka cowok koboi, melainkan topi Jessie. Kalau kita melihat adegan di Toy Story 2, Jessie ditinggal sendirian di kasur bersama dengan topi besar. Hmm... Apakah topi yang dipakai Andy sebenarnya adalah lungsuran dari ibunya yang mungkin saja Emily?

 

(foto: dorkly.com)

 

 

Carl 'Up' sebenarnya telah meninggal?

 

(foto: youtube.com)

Ini dia teori yang bakal bikin kita makin sedih. Teori ini cukup populer di dunia maya. Teori ini yakin kalau Carl sudah meninggal sebelum berpetualang dengan Russell, anak Pramuka yang datang ke rumahnya, karena ragu kalau rumah bisa diangkat dengan balon.

 

Teori penggemar memaparkan Carl sudah meninggal saat tidur di malam hari ketika rumahnya hendak digusur untuk pembangunan gedung. Petualangan Carl setelah itu sebenarnya adalah perjalanannya menuju surga. Ia diarahkan dan dibantu oleh malaikat pelindung kecil bernama Russell.

 

Kalau kita ingat-ingat, Russell berkata, "Aku bisa membantumu menyeberang jalan. Aku bisa membantumu menyeberang tamanmu." Tapi, Carl terus menolak. Russell pun berkata, "Well, I gotta help you cross something." Penggemar pun menduga, 'menyeberangi sesuatu' adalah menyeberangi dunia lain. Huft... Kalau teori itu benar, kita bakal dibikin mewek banget!

 

(foto: eonline.com)

 

Teori apa yang paling mencengangkan buat kamu? Apakah kamu juga punya teori lain soal berbagai karakter animasi Disney?

 

Baca lanjutannya di: 4 Teori Mengejutkan Tentang Berbagai Film Animasi Disney (Bagian 1)

 

(foto: dailyedge.ie)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×