TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Seleb Yang Pernah Perang Twitter dengan Louis Tomlinson

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 7 Mei 2015

4 Seleb Yang Pernah Perang Twitter dengan Louis Tomlinson

Belum lama ini, Louis Tomlinson terlibat perang Twitter dengan Naughty Boy yang kemudian membuat Zayn Malik muncul dalam 'perang' tersebut. Louis Tomlinson yang memang dikenal dengan sifat blak-blakan ini sebelumnya pernah terlibat twitwar dengan beberapa seleb lain. Ini dia 4 seleb yang pernah perang Twitter dengan Louis Tomlinson.


Baca asal mula twitwar di sini: Kronologi 'Perang' di Twitter Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Naughty Boy

 

The Wanted

 

(foto: people.com)

 

Seperti yang kita tahu, One Direction dan The Wanted memang sudah beberapa kali berseteru. Louis Tomlinson secara pribadi beberapa kali pernah perang Twitter dengan Tom Parker, salah seorang personel The Wanted. Hampir satu tahun, tepatnya pada 2013, keduanya saling membalas dan menyerang tweet satu sama lain.

 

Ini dia beberapa bunyi perang Twitter antara Tom dan Louis:

(foto: starcrush.com)

 

 

 

Rebecca Ferguson

 

(foto: wikipedia.com)

 

Louis Tomlinson pernah menyerang Rebecca Ferguson di Twitter. Sepertinya Louis lelah melihat drama yang muncul di timeline Twitter karena Rebecca memutuskan hubungan kerja dengan manajemennya. Penyanyi jebolan ajang X-Factor Inggris ini mengatakan kalau ia dipaksa terus menerus bekerja.

 

Sebelum kita tahu apa tweet dari Louis, kita harus tahu dulu kalau sebelumnya Rebecca pernah dikabarkan dekat dengan Zayn Malik. Ia pun kemudian menyerang di Twitter dengan mengatakan, "Success is impossible without hard work," kicaunya kepada Rebecca.

 

 

 

Catfish and the Bottlemen

 

(foto: independent.co.uk)

 

Awalnya, Louis ingin melontarkan pujian kepada band indie rock Catfish and the Bottlemen. Ia menulis kicauan, "@thebottlemen love this band! Great music."

 

Tapi, tanpa diduga, Catfish and the Bottlemen membalas dengan nada menyindir. Intinya mereka menjawab kalau mereka akan berusaha lebih baik lagi untuk bisa menyingkirkan One Direction dari tangga lagu sehingga band bisa masuk.

 

 

Pastinya, Louis langsung merespon mention tersebut dan mengatakan:

 

 

 

 

Jake Bugg

 

(foto: clashmusic.com)

 

Dalam sebuah interview di tahun 2013, Jake Bugg berkomentar soal One Direction yang dibandingkan dengan The Beatles. Ia mengatakan, "Orang-orang (menyebut mereka The Beatles baru) hanya karena mereka berhasil di Amerika Serikat, tapi itu enggak berarti apa-apa. Maksudku, (One Direction) harus tahu kalau mereka itu enggak bagus. Menyebut mereka sebagai bintang rock baru adalah pernyataan konyol."

 

Mengetahui pernyataan tersebut, Louis Tomlinson enggak ragu untuk 'menyerang' Jake di Twitter. Ini dia petikan tweet-nya:

 

 

 

Baca juga: Tweet Louis Tomlinson Masuk Daftar Tweet Paling Banyak

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×