TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Reaksi Kaget J.K. Rowling Soal Foto Cover Majalah Pemeran Neville Longbottom, Matthew Lewis

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 22 Mei 2015

4 Reaksi Kaget J.K. Rowling Soal Foto Cover Majalah Pemeran Neville Longbottom, Matthew Lewis

Matthew Lewis, tokoh Neville Longbottom di film Harry Potter ini makin dewasa aja apalagi setelah tampil sebagai cover sebuah majalah. Pose foto sambil telanjang dada itu bikin dunia maya ramai membicarakan karena perubahannya yang makin kece. Salah satu orang yang memberi respon adalah J.K. Rowling, sang pencipta dunia Harry Potter. Begini 4 reaksi kaget J.K. Rowling soal foto cover majalah pemeran Neville Longbottom, Matthew Lewis.


Baca juga: J.K. Rowling: Ungkap Asal-Usul Quidditch World Cup

 

Sebelumnya, Matthew Lewis bikin kaget dunia maya dengan cover di majalah Attitude. Kenapa bikin kaget? Buat penggemar yang mengikuti serial film Harry Potter pasti enggak asing dengan perubahan fisik pemeran Neville Longbottom yang makin kece ini. Dan... Kita makin dibikin kaget karena ia tumbuh semakin dewasa sekarang!

 

Ini dia salah foto Neville untuk cover majalah tersebut.

(foto: celebrity.yahoo.com)

 

Pengin lihat transformasi penampilan pemeran film Harry Potter lainnya? Lihat di: Transformasi Penampilan 10 Pemeran Film Harry Potter

 

Dan... Beginilah reaksi kaget J.K. Rowling begitu melihat foto cover majalah Matthew tersebar di internet.

 

Membandingkan dengan Daniel Radcliffe

J.K. Rowling membandingkan dengan Daniel Radcliffe yang pernah berpose telanjang dada untuk peran teater Equus. Menurutnya, foto Matthew ini enggak membuatnya heboh seperti melihat Daniel dulu. Tapi... Hampir membuatnya heboh. He-he-he.

 

Flashback... Ini dia pose telanjang dada Daniel Radcliffe untuk peran teaternya.

(foto: theguardian.com)

 

Enggak dikasih kabar

Hmm... Sepertinya Matthew enggak cerita-cerita ke Rowling, nih, kalau ia bakal foto dan jadi cover majalah tersebut. Makanya respon Rowling adalah agar ia mengabarinya juga lain kali. He-he-he.

 

 


Selalu mendukung

Enggak lama kemudian, Matthew membalas tweet J.K. Rowling yang akrab disapa Jo itu. Dia bilang, "Well, this is awkward. Sorry, Jo... :(" Kemudian Rowling membalas kalau ia akan selalu mendukung apa pun yang dilakukan dan dikerjakan tokoh Neville ini.

 

 

 

'Pakai baju!'

Hi-hi-hi. Lucunya, J.K. Rowling punya selera humor ketika melihat foto tersebut. Dengan bercanda, ia berkicau agar Matthew segera mengenakan baju!

 

 

Baca juga: 10 Hal Yang Bisa Kita Pelajari Dari Cerita Pendek Terbaru Harry Potter

 

(foto: glamourparis.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×