TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Pertanyaan Yang Muncul Tentang Kabar Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 5 Agustus 2015

4 Pertanyaan Yang Muncul Tentang Kabar Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

Kabar mengejutkan datang dari Zayn Malik dan Perrie Edwards! Enggak diduga, Zayn Malik dan Perrie Edwards memutuskan pertunangan mereka. Penggemar dibikin terkejut dan bertanya-tanya tentang kabar tersebut. Ini dia 4 pertanyaan tentang kabar Zayn Malik dan Perrie Edwards putus.

 

Baca juga: Kenali Bahaya Hubungan Pacaran Yang Terlalu Sering Putus Nyambung

 

Siapa yang memutuskan?

Menurut TIME, Zayn Malik memutuskan hubungannya dengan Perrie Edwards. Mantan anggota One Direction tersebut mengakhiri pertunangannya dengan Perrie yang telah berjalan hampir 2 tahun. Mereka bertunangan sejak 2013.

 

Sejak kapan putus?

TIME melaporkan, Zayn Malik dan Perrie Edwards telah berpisah sejak 2 minggu lalu.

 

Baca juga: Perrie Edwards: Susahnya Tunangan Sama Zayn Malik

 

Alasan putus?

Menurut Hollywood Life, seorang sumber membeberkan tentang alasan keduanya memutuskan pertunangan. "Semakin jauh mereka berpisah, semakin cemas dirinya (Perrie) dan ia pun mendesak (Zayn) agar menentukan tanggal pernikahan. Ia terus mendesak dan mendesak dan akhirnya Zayn mengatakan kalau ia enggak ingin menikah."

 

(foto: usmagazine.com)

Perrie Edwards di Los Angeles pada Selasa (4/8) tanpa menggunakan cincin pertunangannya.

 

Bagaimana kabar keduanya?

Hingga saat ini keduanya belum mengumumkan secara resmi kepada publik. Saat ini, Perrie tengah sibuk promosi musik bersama Little Mix. E! News sempat menanyakan kabar Perrie setelah ia putus dari Zayn. Perrie menjawab singkat, "I'm good, thank you."

 

Sementara itu, Zayn baru saja menandatangani kontrak dengan label RCA. Cowok 22 tahun ini meninggalkan One Direction pada Maret 2015, salah satu penyebabnya adalah enggak bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih.

 

Baca juga: Zayn Malik: Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction

 

(foto: hollywoodlife.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×