TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Pencapaian Katy Perry di Dunia Hiburan Sepanjang 2015

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 1 Juli 2015

4 Pencapaian Katy Perry di Dunia Hiburan Sepanjang 2015

Terlepas dari rumor perseteruan dengan Taylor Swift, diam-diam Katy Perry sudah membuat beberapa pencapaian besar di dunia musik tahun ini. Ada 4 pencapaian Katy Perry di dunia hiburan sepanjang 2015 ini. Hmm... Jangan-jangan Katy bisa mengalahkan Taylor, nih.

 

Baca juga: 5 Kelanjutan Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry Setelah Video Klip Bad Blood

 

 

Seleb cewek dengan bayaran tertinggi

Majalah Forbes belum lama ini mengumumkan 100 seleb dengan bayaran tertinggi di dunia. Katy Perry berada di urutan ketiga dalam daftar tersebut. Di urutan pertama dan kedua terdapat dua petinju sengit yang merebutkan gelar juara dunia beberapa waktu lalu, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao. Hal tersebut menempatkan posisi Katy Perry jadi seleb cewek dengan bayaran paling tinggi di dunia. Wow!

 

Penyanyi yang mempopulerkan Dark Horse ini kemudian menjadi cover majalah Forbes. Ia pun mengunggah foto cover yang jadi bukti pencapaiannya tersebut ke Instagram. Satu kalimat dalam caption berbunyi, "Ladies, ada perbedaan antara menjadi rendah hati dan bekerja keras untuk melihat tumbuhnya buah-buahanan di ladang dan mewujudkan impian kita."

 

 

 

Video klip paling banyak ditonton

Awal Juni 2015, Vevo mengumumkan bahwa video klip Dark Horse Katy Perry telah mencapai 1 milyar penonton! Dengan begitu, video klip tersebut berada di urutan kedua dalam peringkat video paling banyak ditonton versi Vevo. Sementara di urutan pertama, video klip Baby yang dipopulerkan Justin Bieber masih memegang kendali.

 

 

 

Artis Super Bowl 2015

Super Bowl adalah pertandingan American football yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat di sana. Bisa dibilang, pertandingan ini adalah acara bergengsi yang turut melibatkan musisi-musisi terkemuka sebagai penghibur. Beberapa musisi besar yang telah menginjakkan kaki di panggung Super Bowl antara lain Michael Jackson, Madonna, Whitney Houston dan sebagainya. Untuk Super Bowl 2015 yang digelar Februari lalu, Katy Perry turut tampil dan mengisi acara tersebut. Wuih, cool!

 

 

 

Membintangi video klip Ratu Pop

Bagaimana rasanya membintangi video klip seorang Ratu Pop dunia, Madonna? Pastinya, kebanggaan yang luar biasa banget, dong! Nah, Katy Perry adalah salah satu penyanyi cewek muda yang bergabung dengan beberapa seleb lain membintangi video klip Madonna, Bitch I'm Madonna. Ssstt... Penyanyi cewek lain yang enggak kalah keren bermain dalam video tersebut adalah Beyonce, lho! Wuih...

 

Video klip ini disebut bakal menandingi video klip Taylor Swift, Bad Blood, yang juga bertaburan para artis kece Hollywood. Pengin tahu lebih banyak? Baca juga: 3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip Tandingan 'Bad Blood' Taylor Swift

 

(foto: perezhilton.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×