TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Momen yang Mungkin Kita Lihat di Fanmeeting GOT7 di Jakarta

  • Arsi Agnitasari
  • Posted on : Rabu, 25 November 2015

4 Momen yang Mungkin Kita Lihat di Fanmeeting GOT7 di Jakarta

iGOT7 Indonesia kayaknya sudah enggak sabar buat melihat langsung penampilan GOT7 tanggal 28 November mendatang. Fans JB, Junior, Yugyeom, Jackson, Bambam, Mark, dan Youngjae sudah 2 tahun menunggu buat lihat mereka live. Sebelum datang ke Indonesia, GOT7 baru saja menggelar fanmeeting di Filipina pada 14 November 2015. Kalau lihat serunya fanmeeting di sana, ini 4 momen yang mungkin kita lihat di fanmeeting GOT7 di Jakarta.

 

(Baca juga : Kuis Berhadiah Tiket Got7 1st Fanmeeting in Indonesia 2015)

 

 


Member GOT7 menyanyikan lagu Indonesia

Bakal seru banget kalau ternyata ada salah satu member GOT7 yang menyanyikan lagu Indonesia di fanmeeting kali ini. Soalnya, Bambam menyanyikan lagu Filipina berjudul 'Ngiti'. Ini jadi persembahan spesial buat iGOT7 di sana, lho.

 

Menari ala girl group

Sudah bukan rahasia lagi kalau GOT7 sering menampilkan tarian ala girl group Korea. Nah, ini juga mungkin kita lihat di Jakarta. Lagi-lagi member yang suka menari kayak gini adalah BamBam. Dia gak malu-malu tuh menirukan gaya para member girl group.

 

(Baca juga : Mark 'Got7': Tujuh Rahasia Yang Harus Diketahui)

 

 

Otot Jackson

Jackson makin lama makin mencuri perhatian iGOT7 nih. Cowok asal Hongkong ini memang punya badan yang keren dan berotot. Waktu fanmeeting di Filipina, Jackson sempat tampil dengan kaos tanpa lengan berwarna hitam saja, lho! Semoga kita bisa lihat juga otot-otot tangannya Jackson di Jakarta ya.

 

Bikin terharu para member

Para fans GOT7 di Jakarta sudah menyiapkan sebuah project untuk idola mereka. Sejumlah fanbase menyebar project untuk banner bertuliskan 'KAMI SAYANG GOT7' lewat socmed. Semoga project ini sukses dan bisa bikin para member terharu ya!

 

 

Biar bisa lihat itu semua, dateng yuk ke GOT7 1st Fanmeeting in Indonesia! Acara ini bakal diadakan tanggal 28 November 2015 di The Kasablanka Main Hall. Jangan sampai menyesal nih gak bisa ketemu JB, Junior, Yugyeom, Jackson, Bambam, Mark, dan Youngjae di Jakarta, girls! Buat yang belum punya tiketnya, kalian bisa ikutan kuis di web kaWanku dan juga Instagramnya kaWanku. FYI, ini nih seatplan untuk fanmeeting GOT7 di jakarta :D

 

 

(foto: dok. SH Entertainment, tumblr.com, theseoulstory.com)

Penulis :

  • Arsi Agnitasari

  • Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×