TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Kejutan dari Penampilan Echosmith di We The Fest 2015 Jakarta

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 11 Agustus 2015

4 Kejutan dari Penampilan Echosmith di We The Fest 2015 Jakarta

Akhirnya! Sierota bersaudara menggelar konser di Indonesia tepatnya di acara We The Fest 2015 Jakarta pada Minggu (9/8). Konser Echosmith yang digelar di panggung Clown Chella ini kece banget, lho! Selain membawakan lagu-lagu hits. Cool Kids dan Bright, ada 4 kejutan dari penampilan Echosmith di We The Fest 2015 Jakarta.

 

Baca juga: Echosmith: 5 Fakta Tentang Echosmith

 

Gitaris absen konser

Huft! Kalau yang satu ini kejutannya enggak terlalu enak, girls. Sayangnya, di penampilan perdana Echosmith di Indonesia, gitaris Jamie Sierota enggak bisa hadir. Tapi, Echosmith tetap tampil energik dan semangat, lho! Pokoknya keren banget, deh!

 

(foto: echosmith.com)

Jamie Sierota (paling kiri) enggak bisa hadir dalam konser We The Fest 2015 di Jakarta. Semoga konser Echosmith selanjutnya di Jakarta, kita bisa menyaksikan formasi lengkap, ya!

 


Satu keluarga nyanyi bareng

Lagu Bright jadi salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu para penonton. Dan, ada kejutan menarik banget ketika lagu Bright dibawakan. Ketiga kakak beradik Sierota menyanyikan bareng lagu Bright di pertengahan lagu. Pengin lihat kekompakan mereka? Kita bisa melihat video berikut ini.

 

 

 

Penonton di atas panggung

Di lagu Come With Me, Sydney mengajak empat orang penonton untuk ke atas panggung! Seru banget bisa berada di atas panggung bareng Sierota bersaudara. Sydney berkata kalau ia ingin bersenang-senang dan mengajak penonton turut serta. "Kami ingin mengajak dua cowok dan dua cewek naik ke panggung dan joget bersama kami!"

 

 

 

Video penonton Indonesia

Beberapa kali, Sydney sempat terlihat memegang hapenya dan mengarahkan kamera kepada penonton. Hmm... Sepertinya kita difoto sama Sydney, nih! Tapi, ternyata lebih dari itu! Sydney mengunggah sebuah video di akun Instagram Echosmith dengan caption, "Jakarta! Over 7,000 of you dancing with us tonight! We heart you all!"

 

Jakarta! Over 7,000 of you dancing with us tonight! We ?? you all!

A video posted by echosmith (@echosmith) on


 

Baca juga: Echosmith: Empat Bersaudara yang Kocak


Baca juga: Echosmith: Cover Lagu The Beatles Untuk Iklan

 

(foto: rynol)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×