TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Hal Menarik Dari Konser Silent Siren Live in Jakarta

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 21 September 2015

4 Hal Menarik Dari Konser Silent Siren Live in Jakarta

Hari Sabtu, 19 September 2015 kemarin, empat orang cewek cantik dari Jepang yang tergabung dalam band pop-punk Silent Siren menyapa penggemarnya di Jakarta lewat konser bertajuk Silent Siren Live in Jakarta. Bertempat di Upper Room, Hotel Pullman, Jakarta, keempat cewek ini sukses mengajak penggemarnya untuk nyanyi dan jumping bareng.

 

(Baca juga: 5 Fakta Tentang Girl Band Asal Jepang, Silent Siren)

 

Interaktif

Malam itu, Suu (Sumire Yoshida), vokalis dan gitaris, Hinanchu (Hinako Umemura) drummer, Ainya (Aina Yamauchi), bassist, serta Yukarun (Yukako Kurosaka), kibordis tampil atraktif selama sekitar dua jam. Enggak hanya menyanyi dan memainkan alat musik, mereka juga mengajak penonton yang umumnya cowok ngobrol bareng menggunakan bahasa Indonesia yang bisa dibilang lancar.

 

 

Lagu Hit

Malam itu, Silent Siren yang juga sering disebut SISI (Baca: Say Say), menyanyikan sekitar 12 lagu. Di antaranya lagu hits mereka yang berjudul Sweet Pop, Bang! Bang! Bang!, Lucky Girl, Koi Yuki, dan Stella. Mereka tampil sederhana tapi terlihat imut lewat pakaian putih bermotif garis-garis biru.

 

(Baca juga: Ngomongin Tentang Dorama Jepang Bareng Yuki Furukawa dan Mirei Kiritani)

 

Bahasa Indonesia

Berkali-kali, Silent Siren mengajak ngobrol penonton. Mereka pun menyebutkan makanan Indonesia yang mereka suka, seperti nasi goreng dan bakso. Suasana jadi semakin heboh ketika Hinanchu, sang drummer, bicara menggunakan bahasa Indonesia yang lancar banget karena pernah tinggal di Indonesia.

 

 

Fans Aktif

Malam itu, penonton kebanyakan cowok-cowok. Mereka pun terlihat aktif banget ketika menonton. Berkali-kali mereka mengikuti ajakan Silent Siren untuk menyanyi bareng. Bahkan, ketika diminta untuk saling bergandengan tangan sesuai dengan isi lagu. Penampilan yang sederhana dan terasa hangat.

 

(foto: iif, makeagif.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×