TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Film Yang Tayang di HBO Selama Libur Lebaran

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Jumat, 3 Juli 2015

4 Film Yang Tayang di HBO Selama Libur Lebaran

Libur lebaran sudah di depan mata nih, girls. khusus untuk menyambut libur lebaran kali ini, channel HBO Asia mempersembahkan film-film keren yang bisa kita tonton bareng keluarga atau teman-teman sambil menikmati libur lebaran. Yuk cari tahu apa saja empat film seru yang tayang perdana di HBO Asia selama libur lebaran.

 

(Baca juga: Nicola Pelts: Pemeran Film Transformer Yang Baru)

 

Transformers: Age of Extinction

Tayang: 17 Juli 2015 jam 20.00

Film tentang robot ini tentunya sudah enggak asing lagi bagi kita. di film keempat ini, kita bisa menjadi sakti mata bangkitnya Optimus Prime dkk. Serunya, film yang penuh aksi menegangkan ini punya fitur bahasa Indonesia dengan dubber seleb ternama Indonesia, seperti Titi Kamal, Christian Sugiono, Choki Sitohang, Bebi Romeo, Ben Kasyafani, Iwa K, Bayu Oktara, Dimas Seto, Ibnu Jamil, dan Augie Fantinus.

 

 

(Baca juga: Nicola Peltz: Bukan Karakter Seksi di Film Transformer)

 

Winter's Tale

Tayang: 4 Juli 2015 jam 20.00

Film fantasi ini punya cerita cinta yang menyentuh banget. bercerita tentang seorang pencuri, Peter Lake, yang jatuh cinta pada cewek yang ditemuinya ketika hendak merampok suatu rumah, Beverly. Sayangnya, Beverly jatuh sakit sehingga Peter harus bersaing melawan waktu dan setan untuk mendapatkan obat yang bisa menyembuhkan Beverly.

 

 

Teenage Mutant Ninja Turtles

Tayang: 19 Juli 2015 jam 20.00

Ini dia kura-kura ninja menggemaskan favorit semua orang. Kura-kura hasil eksperimen ini merasa terancam oleh Shredder yang jahat dan mengancam ketenangan di kota mereka. keempat kura-kura ini pun harus bekerjasama melawan Shredder demi menghentikan rencana jahatnya.

 

 

(Baca juga: Liburan Ala Taylor Swift dan Hailee Steinfeld)

 

3 Days To Kill

Agen CIA, Ethan Renner, yang didiagnosa menderita kanker otak pengin menghabiskan sisa umurnya untuk memperbaiki hubungannya dengan putrinya, Zooey yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Di lain sisi, petinggi CIA membujuknya untuk menangkap seorang teroris. Namun, Ethan menolak karena pengin menghabiskan waktu bareng keluarga. sayangnya, Ethan dan Zooey akhirnya harus terjebak dalam pertarungan sengit dengan orang-orang jahat ini.

 

 

(foto: tumblr.com, rebloggy.com, mtv.com, collider.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×