TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Fakta Seru Album Baru Owl City, ‘Mobile Orchestra’

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 15 Juli 2015

4 Fakta Seru Album Baru Owl City, ‘Mobile Orchestra’

Adam Young atau yang lebih sering kita kenal sebagai Owl City merupakan penyanyi pop-alternative yang menyetak hits dengan penjualan album sampai multi-platinum, girls! Dan, Owl City baru saja meluncurkan album baru berjudul Mobile Orchestra. Ini dia 4 fakta seru  album baru Owl City, Mobile Orchestra.

 

(Baca juga: 5 Fakta Konser Owl City Indonesia Tour 2015 di Jakarta)

 

 

Dibuat di perjalanan tur

Album barunya yang berjudul Mobile Orchestra muncul setelah kesuksesan album sebelumnya, Midsummer Station. Album barunya ini diciptakan ketika Owl City sedang melakukan perjalaan tur, mulai dari bandara sampai hotel dan bahkan saat di perjalanan dalam bus!

 

 

Kolaborasi keren

 

Mobile Orchestra milik Owl City punya power yang keren di bagian kolaborasi, lho, girls. Owl City menghadirkan kolaborasi yang luar biasa dengan beberapa musisi seperti Country Jake Owen, Aloe Blacc, Sarah Russell, Jake Owen, Britt Nicole, dan grup musik tahun 90-an, Hanson.

 

 

Antara semangat dan rapuh

 

Lagu-lagu garapan dalam album baru milik Owl City ini menunjukkan perkembangan Owl City sebagai penyanyi dan penulis lagu. Contohnya, dalam single berjudul My Everything dan Bird with a Broken Heart Adam Young berhasil menyeimbangan perasaan yang semangat dan kerapuhan.

 

 

Terdiri dari 10 lagu

 

Asyiknya suara Adam Young dan musik elektro dalam Mobile Orchestra bisa kamu nikmati dalam 10 lagu di album baru ini. Mulai dari Verge, I Found Love, Thunderstruck, My Everything, Unvelievable, Bird with a Broken Heart, Back Home, Can't Live Without You, You're Not Alone, sampai This Isn't the End.

 

(Baca juga: Owl City: Kangen Nasi Goreng)

 

(hani, foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×