TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Fakta Serial Video Interaktif #KejarBiru yang Harus Kita Tahu

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 26 Juni 2015

4 Fakta Serial Video Interaktif #KejarBiru yang Harus Kita Tahu

Pocari Sweat bekerjasama dengan sineas Joko Anwar dan Sammaria Simanjuntak membuat sebuah serial video Instagram bertajuk #KEJARBIRU. Bukan cuma sebuah video aja, tapi ada banyak hal yang bikin dia berbeda, girls. Intip aja 4 fakta serial video interaktif #KejarBiru yang harus kita tahu ini.

 

(Baca juga: Tips Mudah Melakukan Editing Video)

 

Bertema cinta

Serial yang bertema cinta ini menceritakan Dion yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada gadis bernama Biru. Tapi sayangnya, Dion bingung apa yang bisa dia lakukan soalnya, sekarang sedang bulan puasa.

 

Disiarkan selana bulan puasa

#KEJARBIRU- Ep.2 Aduh Dion, coba kurang-kurangi yaa ngelamun yang engga-engga! Lagi bulan puasa, harus jaga pikiran ya, supaya ibadahnya lebih bermakna. Tapi memang setelah ketemu Biru, Dion selalu kepikiran dia! Bakal kayak apa yaa hidup Dion kedepannya? Terus ikutin ceritanya bagaimana usaha Dion untuk #KEJARBIRU, ya. Kalau Dion, Oot, dan Ooy saja sahurnya minum POCARI SWEAT masa kamu tidak? Selalu sedia POCARI SWEAT saat sahur karena ION NYA akan jaga cairan tubuh lebih lama selama berpuasa! Ingat ya Jaga ION, Jaga Puasamu :) Hayo, kamu perhatiin gak, ada berapa jumlah botol POCARI SWEAT yang ada di meja makan Dion, Oot, dan Ooy? Kalo tahu jumlahnya, yuk kirim jawaban via DM. Ada hadiah Voucher MAP senilai 100rb yg bisa jadi rejeki Ramadhan kamu untuk challenge ini! Follow account @kejarbiru untuk info mengenai campaignnya, dan jangan lupa lengkapi sahur pertamamu dengan POCARI SWEAT agar IONmu terjaga dan puasamu lebih optimal :) Jangan lupa untuk tungguin next episodenya saat sahur besok yaa!

A video posted by POCARI SWEAT (@pocariid) on

 

Cerita perjuangan Dion yang disusun dalam serial #KEJARBIRU ini pun akan disiarkan lewat akun @pocariID selama bulan puasa. Dion, Biru, Oot, dan Ooy yang merupakan nama-nama pemeran dalam serial ini bakalan nemenin kita sambil nunggu buka puasa bareng cerita-cerita mereka.

 

(Baca juga: 10 Aplikasi Video Editing Terbaik di Smartphone)

 

Tantangan 15 detik

Video instagram yang hanya 15 detik menjadi tantangan untuk Sammaria Simanjuntak dalam mendireksi adegan sesuai ide cerita yang ada. Ia benar-benar berupaya untuk dapat menyampaikan maksud cerita perjuangan cinta Dion di #KEJARBIRU dalam waktu yang hanya 15 detik.

 

Penonton bisa menentukan jalan cerita

#KEJARBIRU - Ep.1 Sedang duduk lemas menunggu buka puasa bareng Oot dan Ooy, Dion mengalami sesuatu! Pernah dengar cerita tentang dunia yang seolah-olah bergerak slow motion saat kamu melihat pujaan hati lewat? Nah itu dia yang Dion alami saat melihat Biru! Dengan sigap Dion coba kejar, tapi ternyata Biru berlari cepat sekali sampai Dion tidak kuat mengejarnya! Kalau begini ceritanya..Apakah Love at first sight akan jadi rejeki puasa buat Dion? Apa dia akan sukses buat #KEJARBIRU? kira-kira apa yang akan Oot dan Ooy lakukan untuk bantu Dion? Tungguin cerita seru mereka setiap harinya selama bulan Ramadhan hanya di Instagram @pocariid Kalau bulan Ramadhan ini kamu ditemani #KEJARBIRU, jangan lupa juga temani sahur dengan POCARI SWEAT ya! ION dalam POCARI SWEAT bantu jaga cairan tubuh lebih lama dalam tubuh, jadi kamu tidak akan lemas selama berpuasa :)

A video posted by POCARI SWEAT (@pocariid) on

 

Sesuai dengan nama interaktif yang dipakai Pocari Sweat untuk serialnya, dalam video serial #KEJARBIRU ini penonton bisa menentukan jalan cerita mana untuk eisode selanjutnya.

 

Kira-kira gimana ya akhir cerita dari serial #KEJARBIRU ala Pocari Sweat ini, girls? Kalau mau ikutan, langsung tentuin aja jalan cerita apa yang kalian mau lewat akun instagram Pocari Sweat di @pocariID.

 

(Baca juga: 5 Ide Video Lucu Buat Instagram Ala Dahlia Poland 'Ganteng Ganteng Serigala')

 

(hani, foto: instagram.com/pocariid/)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×