TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Cerita Seru & Menegangkan Penonton Selama Menonton Film The Conjuring 2

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 14 Juni 2016

4 Cerita Seru & Menegangkan Penonton Selama Menonton Film The Conjuring 2

Sudah nonton The Conjuring 2, girls? Banyak yang berpendapat kalau filmnya seram. Meski begitu, masih banyak yang penasaran dan pengin menyaksikan sendiri film tersebut. Kawanku bertanya kepada teman-teman yang sudah menontonnya. Selain berkomentar seram, ada cerita lain yang seru ketika mereka menonton film ini. Berikut 4 cerita seru dan menegangkan selama menonton film The Conjuring 2. Klik di sini untuk tahu kejadian menyeramkan yang menimpa pemain ketika syuting The Conjuring 2.

 

Nama Sama

“Nama aku Jeanette. Kalau disebut agak mirip dengan Janet. Nama tokohnya. Awalnya aku biasa aja, tapi teman-temanku mulai ngegodain. ‘Hayo lho Jeanette. Hati-hati’, lama-lama aku jadi serem sendiri. Merasa dipanggil-panggil, he-he.” (Jeanette, 18 tahun, Pluit)

 

Awalnya Jaim

“Aku diajak nonton film ini sama gebetanku. Awalnya aku enggak mau, karena aku penakut. Tapi, mumpung diajak jalan, ya aku enggak mau nolak. Akhirnya kita nonton bareng. Di tengah-tengah udah mulai ketakutan, tapi aku sok jaim. Diam-diam aku ngelirik gebetanku, dia mukanya datar banget. Tapi akhirnya aku enggak tahan dan teriak. Enggak lama, dia juga teriak. Pas selesai nonton, dia bilang kalau sebenarnya udah pengin teriak dari tadi, tapi jaim, he-he.” (Sarah, 17 tahun, Depok)

 

Tidur Sama Mama

“Aku sebenarnya enggak terlalu penakut, sih. Tapi masalahnya, ketika menonton film ini, kakakku rese banget. Dia nakut-nakutin aku, bilang kalau rumah kita ada hantunya. Soalnya, rumahku itu enggak jauh dari pemakaman gitu, jadinya ya serem, dong. Dua hari setelah menonton, kakakku menginap di rumah temannya, jadi aku di kamar sendirian di lantai dua. Tengah malam, aku ketakutan sendiri, ingat Janet. Trus, aku kabur, deh ke kamar mama. Kapok nonton film horor. Nontonnya cuma dua jam, takutnya bisa berjam-jam” (Dian, 15 tahun, Semarang)

 

Nonton Malam Lebih Seru

“Mengantri tiket untuk menonton film ini lumayan juga. AKhirnya, aku dan teman-temanku dapat tiket malam, jam 9. Temanku ngusulin kita nonton malam aja, biar seru. Yang lain setuju, jadi aku ikutan. Untung bioskop rame. Seru, sih, dan lebih mencekam. Yang paling bikin serem pas udahan nonton. Kan udah sepi, tuh, mall udah tutup. Pas di parkiran, tiba-tiba ada bunyi kaleng keinjak gitu. Kita semua teriak dan lari menuju mobil. Karena panik, kita sempat lupa parkir di mana. Ujung-ujungnya lari-larian sambil teriak di parkiran, sambil dilihatin orang-orang. Setelah ini, enggak lagi, deh menonton tengah malam.” (Dian, 19 tahun, Jakarta)

 

(Foto: accesshollywood.com)

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×