TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

4 Aksi Panggung Menakjubkan dalam Konser Katy Perry di Indonesia

  • Wita Adelina
  • Posted on : Minggu, 10 Mei 2015

4 Aksi Panggung Menakjubkan dalam Konser Katy Perry di Indonesia

Katy Perry disebut-sebut sudah mempersiapkan konser "The Prismatic World Tour" dengan sangat total, terutama konsep tata panggungnya. Usahanya enggak sia-sia. Banyak aksi-aksi keren yang ditampilkan dalam konser Katy Perry yang diadakan di ICE, BSD Tangerang pada 9 Mei yang membuat penonton terkagum-kagum. Nah, ini dia 4 aksi menakjubkan dalam konser Katy Perry di Indonesia!

 

(Baca juga : Inspirasi Gaya Katy Perry di Video This Is How We Do )

 

Kostum Serba Neon

Katy membuka konsernya dengan lagu Roar. Ia menggunakan cropped top dan leather skirt berwarna silver. Setelah medekati akhir lagu, lampu-lampu di area konser diredupkan, lalu ternyata terdapat neon-neon kecil yang terpasang di kostum Katy dan para penarinya. Neon ini juga dipasang di wig yang dipakai oleh Katy. Penonton langsung dibuat terkesima deh!

 

(Baca juga : Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu untuk Konser Prismatic )

 

Fashion Show Kucing


Katy Pery suka banget sama semua hal yang berkaitan dengan kucing. Hal ini juga yang kemudian dia bawa pada konser "The Prismatic World Tour". Pada saat Katy menyanyikan lagu Hot and Cold, ia menggunakan kostum kucing berwarna pink yang membuat aksinya semakin ngegemesin,girls.

Enggak cuma itu aja, para penarinya juga berpakaian serba kucing dan berjoget dengan koreografi yang bikin gemas! Enggak cukup itu aja, Katy mengadakan fashion show serba kucing dimana para penarinya menggunakan kostum kucing yang stylish dan berjalan di atas catwalk. Keren!

 

(Baca juga : 4 Kucing yang Bisa Ditemui di Konser Katy Perry  )


Menunggang Robot Kuda


Katy muncul menggunakan kostum ala Cleopatra saat tampil membawakan lagu Dark Horse. Enggak cuma itu aja girls, ia tampil sambil menunggangi robot kuda yang besar. Katy kemudian menunggangi robot koda itu mengelilingi panggung. Katy Cats yang nonton makin histeris deh pas liat aksi panggungnya yang memang kece banget!

 

Banyak Kupu-Kupu

Pada saat Katy Perry menyanyikan lagu Unconditionally, akan banyak kupu-kupu yang berterbangan pada panggung. Jangan kaget dulu girls, ini cuma layangan yang berbentuk kupu-kupu aja kok. Layangan-layangan besar yang diterbangkan di atas panggung membuat penampilan Katy semakin kece dan cantik!

 

Kacamata Prismatic


Katy Cats yang menonton di area Festival 1, Diamond, dan Gold akan mendapatkan kacamata yang disebut Prism-Vision. Pada lagu terakhir Katy dalam konser yakni Firework, penonton yang mendapatkan kacamata akan disuruh untuk menggunakannya. Dengan menggunakan kacamata tersebut penonton akan mendapatkan efek yang membuat tata panggung terlihat semakin menakjubkan!

 

(foto: tumblr.com,  dailymail.co.uk , huffpost.com)

Penulis :

  • Wita Adelina

  • Reporter Kawanku Magazine

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×