TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Strategi Simple Memenangkan Permainan 'Duel Otak'!

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 16 November 2015

3 Strategi Simple Memenangkan Permainan 'Duel Otak'!

Girls, siapa yang akhir-akhir ini lagi enggak bisa lepas dari hape gara-gara main Duel Otak? Game hape yang menguji pengetahuan umum para pemain ini telah disebut sebagai game terpopuler di Android. Bahkan, Clash of Clan pun kalah.

 

Permainan Duel Otak bisa mengajak orang-orang yang kita kenal sebagai lawan bermain. Permainan ini pun langsung bikin ketagihan. Dan, enggak sedikit dari para pemain mencari strategi dan tips yang tepat supaya bisa memenangkan Duel Otak. Di sini, bakal ada 3 strategi simple memenangkan permainan Duel Otak.

 

Baca juga: 5 Game Android Paling Aneh

 

 

Sebelumnya, ada tiga strategi penting yang perlu kita tahu yaitu: menyerang, bertahan dan bantuan. Kalau kita salah strategi, bisa-bisa kita bakalan didominasi kotak berwarna merah, nih. Hmm... Enggak mau, kan?

 

1. Strategi menyerang

Saat waktunya untuk menyerang, kita bisa dapat leluasa untuk memilih topik pertanyaan. Nah, strateginya kita harus coba menjawab pertanyaan sebanyak mungkin tanpa memedulikan musuh kita. He-he-he. Walau itu pacar, gebetan, senior dan sebagainya. Untuk itu, pilih topik-topik yang dekat dengan kehidupan sehari-hari atau yang paling kita kuasai, girls.

 

 

2. Strategi bertahan

Ternyata kita bertemu musuh yang cukup berat, nih. Di sini, dibutuhkan analisa kita terhadap kekuatan dan kelemahan sang musuh. Biasanya, akan terlihat ketika ronde ketiga dimainkan. Kita perlu bertahan dengan menganalisa topik-topik apa saja yang lebih dikuasai lawan daripada kita dan topik-topik apa yang ia enggak kuasai. Sehingga, kita bisa memilih topik yang membuat sang musuh lemat saat giliran kita menyerang.

 

3. Strategi bantuan

Ada beberapa pilihan bantuan. Tapi, jangan sampai membuang kesempatan menggunakan bantuan untuk pertanyaan dari topik pilihan kita. Tanamkan pikiran kalau lawan kita juga belum tentu tahu jawaban dari pertanyaan tersebut. Gunakan bantuan untuk pertanyaan-pertanyaan yang topiknya kurang kita kuasai.

 

Bantuan '50:50' adalah jenis bantuan paling tepat digunakan untuk pertanyaan sulit alias kita sama sekali enggak tahu apa jawabannya. Jenis bantuan ini akan menghilangkan 2 jawaban yang salah, sehingga peluang kita untuk menjawab benar akan lebih besar.


Baca juga: 6 Cara Sukses Masuk Universitas Indonesia Lewat SBMPTN


Baca juga: Apa saja permainan tradisional Indonesia? Klik aja di sini, girls!

 

(foto: play.google.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×