TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Project Untuk Zayn Malik Dari Directioners Indonesia

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 27 Maret 2015

3 Project Untuk Zayn Malik Dari Directioners Indonesia

Directioners masih belum rela Zayn Malik keluar dari One Direction. Sampai-sampai, ada 3 project untuk Zayn Malik dari Directioners Indonesia, nih.

 

(Baca juga: Foto-foto Terbaru Zayn Malik Setelah Keluar dari One Direction)

 

Bikin trending topic di Twitter

Ini adalah project pertama yang digagas oleh Official Directioner di Line. Mereka membuat hashtag #YouShouldProbablyStayZayn dan mem-posting-nya di Twitter. Ini merupakan bentuk dukungan untuk Zayn Malik untuk kembali lagi ke One Direction. Selain itu, ada juga beberapa hashtag lain yang mungkin bisa dipakai, seperti #PleaseBeBackForUsZayn dan #AlwaysInOurHeartsZaynMalik.

 

Bikin video untuk Zayn

Para Directioners Indonesia bisa membuat video yang isinya pesan atau harapan untuk Zayn Malik. Ditulis bahwa kalau bisa dalam bahasa Inggris supaya pesan bisa ditonton dan dimengerti oleh penyanyi kelahiran 1993 itu. Durasinya enggak ditentukan, kok. Kalau sudah, video tersebut bisa dikirim ke Official Directioner dengan menyertakan nama lengkap dan tempat tinggal. Bisa juga dikirim ke officialdirectioner1609@yahoo.com. Di negara lain, ada yang langsung mengunggahnya ke media sosial juga, lho.

 

(Baca juga: 5 Quotes Zayn Malik Soal Para Member One Direction)

 

Ganti avatar dan username Twitter

 

Hari ini, 27 Maret 2015, kita diajak untuk mengganti avatar dan header seperti di akun Twitter-nya Zayn Malik. Kita juga mengganti username Twitter menjadi zaynmalik1D. Nah, pada pukul tiga sore waktu London, para fans akan me-unfollow Zayn, kemudian lima menit setelahnya di-follow kembali.

 

Dengan begitu, Zayn akan mendapat banyak notifikasi dari followers baru yang username dan fotonya sama kayak punya dia. Project ini dilakukan biar Zayn tahu ada banyak fans yang selalu setia memberikan dukungan untuknya.

Girls, tertarik untuk ikutan ketiga project ini?

 

(Baca juga: Zayn Malik Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction)

 

(sintia, foto: Maximumpop.co.uk, cambio.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×