TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Perubahan Yang Terjadi Sejak Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 7 Agustus 2015

3 Perubahan Yang Terjadi Sejak Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

Enggak dipungkuri lagi kalau kita kecewa mendengar kabar pasangan favorit, Zayn Malik dan Perrie Edwards, mengakhiri pertunangannya. Ternyata, mereka telah memutuskan hubungan sejak 2 minggu lalu. Dan, sudah ada beberapa perubahan yang dilakukan keduanya. Apa saja? Ini dia 3 perubahan yang terjadi sejak Zayn Malik dan Perrie Edwards putus.

 

Baca juga: 4 Pertanyaan Yang Muncul Tentang Kabar Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

 

Membuat tato baru

Zayn Malik belum lama ini terlihat dengan tato baru bergambar bunga lotus di tangan kirinya. Bunga lotus mempunyai simbol sebagai kelahiran baru. Banyak penggemar yang kemudian menduga kalau Zayn akan menjadi seseorang yang baru. Zayn sendiri memang sepertinya sudah merencanakan sesuatu yang baru sejak ia memutuskan keluar dari One Direction.

 

 

Tapi, apa rencana penyanyi 22 tahun ini dengan tato bergambar Perrie Edwards yang ada di lengan atasnya? Apakah Zayn akan menyimpan tato tersebut atau enggak, ya?

 

(foto: twitter.com/1DAlert)

 

Baca juga: Hal Yang Enggak Boleh Dilakukan Setelah Putus

 

Isyarat kicauan Zayn Malik

Belum lama ini, Zayn Malik juga sempat berkicau mengatakan, "Terkadang kita enggak cukup baik untuk beberapa orang, aku pikir."

 

 

Tweet ini dianggap ditujukan kepada beberapa orang dalam hidupnya, salah satunya Perrie Edwards. Hmm... Gimana menurut kamu, girls?

 

 

Sibuk karier grup musik

Sementara Perrie Edwards tampaknya menyibukkan diri dengan dunia musik bersama Little Mix. Setelah kabar mereka mengakhiri pertunangan mulai beredar, Perrie tengah bersama Little Mix untuk manggung dan promo musik di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Beberapa foto Perrie Edwards sedang menikmati waktu kosong di tengah promosi musik mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

(foto: digitalspy.co.uk)

 

(foto: digitalspy.co.uk)

 

Baca juga: Perrie Edwards: Susahnya Tunangan Sama Zayn Malik

 

(foto: seventeen.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×