TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Model Yang Enggak Suka Jadi Model Terkenal

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 27 Mei 2015

3 Model Yang Enggak Suka Jadi Model Terkenal

Menjadi model adalah impian para cewek pada umumnya. Tapi, enggak bagi beberapa model ini. Bagi 3 model terkenal ini, dunia modeling bukanlah minat utama mereka. Siapa sajakah itu dan apa alasan mereka enggak suka modelling? Ini dia 3 model yang enggak suka jadi model terkenal.

 

Baca juga: Model Terkenal Yang Punya Kekurangan Tapi Penuh Inspirasi Bagi Dunia

 

 

Cara Delevingne

 

 (foto: vogue.com)

 

Beberapa waktu lalu, Cara sempat curhat kalau ia dari dulu pengin jadi aktris. Dan belum lama ini, ia kembali menegaskan lagi, "Aku selalu ingin menjadi aktris lebih dari apa pun di dunia. Menjadi model bukanlah minatku. Bukan sesuatu yang bikin hati aku bergetar dan berapi-api di dalam."

 

Hal lain yang juga bikin Cara enggak suka jadi model adalah ia selalu didikte untuk punya tubuh yang sempurna. "Menyeramkan hidup di dunia di mana seseorang meneleponmu mengatakan bahwa aku terlalu sering party. Dan, aku terlihat seperti ini dan itu. Aku harus mengurangi berat badanku."

 

Baca juga: Cara Delevingne: 5 Hal Yang Bikin Enggak Suka Menjadi Model

 

Apakah Cara Delevingne akan keluar dari modelling dan fokus menjadi aktris?

(foto: dailymail.co.uk)

 


Chloe Sevigny

 

(foto: celebmafia.com)

 

Model ternama era 90-an ini cerita kalau ia sebenarnya enggak suka menjadi model. Karena ia punya penyakit tulang skoliosis, cewek yang kini menjadi aktris ini enggak pede saat di runway. "Aku enggak suka modeling. Apalagi yang catwalk karena aku punya skoliosis. Aku terlihat miring."

 

Sekarang, Chloe Sevigny lebih fokus sama karier aktingnya. Ini dia salah satu film yang ia bintangi.

(foto: web.poptower.com)

 

 

Kylie Bisutti

 

(foto: huffingtonpost.com)

 

Siapa, sih, yang enggak pengin jadi salah satu Angel di Victoria's Secret? Hmm, sepertinya Kylie Bisutti salah satunya. Ketika ia melakukan pemotretan Victoria's Secret dengan pakaian dalam dan harus berpose seksi, ia merasakan konflik batin. Ia pun berdoa, "Tuhan, kenapa Engkau membuat aku menang kompetisi Victoria's Secret Angel kalau itu membuat aku merasakan seperti ini? Aku enggak menghargai suamiku. Aku butuh jawaban." Akhirnya, Kylie memutuskan untuk berhenti jadi model dan mengabdi pada agama serta suaminya.

 

Sekarang, Kylie hidup bahagia bersama suami dan anaknya. Ihiy!

(foto: goodreads.com)

 

Baca juga: 6 Cowok Paling Kece Yang Pernah Membintangi Video Klip Taylor Swift

 

(foto: pinterest.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×