TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Info Soal Marc Marquez dan Dani Pedrosa Rayakan Valentine di Indonesia

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 3 Februari 2016

Marc Marquez dan Dani Pedrosa merayakan Valentine di Indonesia. | dok. Astra Honda Motor

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang enggak cuma jadi hari yang spesial buat teman-teman yang berpacaran, tapi juga buat para pecinta MotoGP di Indonesia. Soalnya, dua jagoan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal kembali ke Indonesia pada Minggu (14/2), di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

 

Baca juga: 4 Fakta Soal Hebohnya Konspirasi Marc Marquez di MotoGP 2015

 

Banyaknya pendukung di Indonesia

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM). Kedatangan pemilik nomor 93 dan 26 ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP.

 

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,”ujar A. Indraputra.

 

Baca juga: Marc Marquez: Momen Bahagia Jadi Pembalap Ternama

 

Acara Valentine di Indonesia

Enggak cuma melakukan Meet and Greet dengan para penggemarnya, nyatanya kedatangan Marquez dan Pedrosa, juga akan dimanfaatkan AHM untuk memberikan beragam hiburan seru. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, aksi menantang dari komunitas BMX dan skateboard, sampai penampilan dari Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary, The Sore, dan High Moon.

 

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar Indraputra.

 

Baca juga: Reaksi dan Meme Paling Seru Penggemar Mendengar Kabar Niall Horan di Bali

 

Motor yang dikendarai Marquez dan Pedrosa

Rencananya, dalam acara tersebut Repsol Honda Team juga akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Wah, kita tunggu aja, ya!

 

Baca juga: 7 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine

 

(sumber: agassi/hai-online.com, foto: dok. Astra Honda Motor)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×