TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Info Soal Harry Styles Resmi Meninggalkan Manajemen One Direction

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 4 Februari 2016

Harry Styles resmi meninggalkan manajemen One Direction.

Girls, kabar yang mungkin bakal bikin kita galau datang dari One Direction. Harry Styles telah resmi meninggalkan manajemen One Direction, Modest Management. Lebih lanjut, ia telah menandatangani kontrak di bawah naungan Jeffrey Azoff dari CAA. Apakah penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-22 ini akan mengikuti jejak Zayn Malik untuk mencoba ‘different direction’? Berikut ini 3 info soal Harry Styles resmi meninggalkan manajemen One Direction.

 

Baca juga: Teori Alasan Harry Styles Pasang Tweet Ulang Tahunnya Dengan Lirik Lagu Taylor Swift

 

1. Soal solo karier?

Sebelumnya, telah beredar rumor tentang kemungkinan Harry Styles bersolo karier. Menurut sumber kepada The Sun, Harry dikabarkan tengah mengerjakan karier solonya. “Ia ingin memisahkan diri (dari One Direction) yang termasuk dalam hubungan profesional.” Hmm… Apakah perpindahan manajemen ini jadi tanda kalau Harry akan bersolo karier?

 

Baca juga: 3 Teori Tentang Makna Video Klip Terakhir One Direction Sebelum Vakum, 'History'

 

2. Informasi dari pihak manajemen

Tim Manajemen Modest sendiri, Richard Griffiths, telah mengonfirmasikan melalui pernyataan yang diberikan kepada Billboard. “Kami berharap yang terbaik untuk Harry. Dan, menjadi kebanggaan bekerja sama dengannya. Harry sangat dewasa dan kami tahu teman baik kami, Jeffrey Azoff, akan membantunya.”

 

Baca juga: 10 Alasan One Direction Mungkin Bubar Setelah Vakum

 

3. Bagaimana nasib One Direction?

Jadi, apakah itu berarti layar lebar panggung One Direction akan tertutup? Alias mereka akan bubar? Mungkin tidak. Seorang sumber belum lama ini juga mengatakan kepada Billboard kalau enggak ada perubahan rencana walau the boys tengah vakum. Ditambahkan pula, jika memang ada sesuatu selama beberapa waktu ke depan para anggota One Direction sendiri yang akan mengungkapkan kepada publik.

 

Baca juga: 10 Momen Persahabatan Louis Tomlinson dan Harry Styles

 

Huft… Bagaimana menurut kamu, girls?

 

(sumber: billboard.com)

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×