TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip Tandingan 'Bad Blood' Taylor Swift

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 17 Juni 2015

3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip Tandingan 'Bad Blood' Taylor Swift

Sudah melihat kerennya video klip Bad Blood yang bertaburan idola ternama? Nah, belum lama ini, penyanyi pop legendaris dunia mengumumkan video klip terbarunya yang bakal jadi tandingan Bad Blood. Jadi siapakah seleb yang bikin video tandingan Bad Blood Taylor Swift? Cari tahu lewat 3 hal yang perlu kita tahu soal video klip tandingan tersebut.

 

Baca juga: Taylor Swift: Mengaku Punya Musuh Terbesar Dalam Hidupnya

 

'Bitch I'm Madonna'

Yap! Ia adalah queen of pop, Madonna, yang saat ini tengah menyelesaikan video klip terbarunya berjudul Bitch I'm Madonna. Madonna yang telah berkiprah di dunia musik sejak 1980-an ini membuktikan eksistensinya tetap ada hingga sekarang. Ia membuat video klip yang menyerupai konsep Bad Blood di mana ada beberapa seleb ternama yang membintangi video tersebut.

 

 

 

Musuh Taylor Swift

Yang bikin penggarapan video klip Bitch I'm Madonna ini adalah Katy Perry, seleb yang dikabarkan menjadi musuh Taylor Swift turut membintangi video tersebut. Seperti yang kita tahu, rumor pertengkaran Taylor Swift dan Katy Perry berkembang sampai munculnya video klip Bad Blood. Lagu Bad Blood dikabarkan ditujukan untuk perseteruan Tay-Tay dengan Katy Perry.

 

(foto: buzzfeed.com)

 

 

Bertaburan bintang ternama

Sama seperti video Bad Blood yang bertaburan seleb-seleb ternama, Madonna juga melakukan hal yang sama dengan video klip Bitch I'm Madonna. Selain Katy Perry, Madonna turut mengajak beberapa seleb ternama lain yaitu Rita Ora, Nicki Minaj, Beyonce, dan Miley Cyrus.

 

 

Baca juga: 7 Film Yang Jadi Referensi Taylor Swift untuk Video 'Bad Blood'

 

(foto: thestar.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×