TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Hal Seru yang Ada di The Amazing Race Asia Season 5 Episode Pertama yang Sayang Kalo Dilewatkan

  • Niken Ari
  • Posted on : Jumat, 14 Oktober 2016

3 Hal Seru yang Ada di The Amazing Race Asia Season 5 Episode Pertama yang Sayang Kalo Dilewatkan

Kamis, 13 Oktober 2016 pukul 8 malam tadi, The Amazing Race Asia Season 5 resmi dimulai. Acara yang dibawakan oleh Allan Wu dan Tara Basro ini mengambil setting tempat di Indonesia, lho! Tantangan yang menguras tenaga dan kesabaran yang diberikan siap membuat kita degdegan sekaligus terhibur.

 

Enggak sempat nonton episode pertamanya? KaWanku buat rangkumannya tentang 3 hal seru yang ada di The Amazing Race Asia Season 5 Episode Pertama yang sayang banget kalo kamu lewatkan. Apa aja ya?

 

Dari Kota Tua ke Bogor
Di awal episode, kita akan dibawa oleh Allan Wu dan Tara Basro untuk ikut berkumpul di Lapangan Monumen Nasional. Di sana para peserta diberikan misi yang rumit. Misi tersebut ternyata membawa mereka ke Kota Tua untuk menyelesaikan tantangan selanjutnya, yaitu membetulkan sepeda.

 

Jika mereka berhasil menyelesaikan tantangan di Kota Tua, mereka akan langsung diberikan misi lanjutan yang berlokasi di Kebun Raya Bogor. Kebayang dong gimana sulitnya perjalanan mereka dari Kota Tua ke Kebun Raya Bogor dan naik taksi pula!

 

Beberapa peserta ada yang santai sambil harap-harap cemas supaya enggak menjadi yang terakhir sampai di sana, tapi enggak sedikit juga peserta yang berantem dan marah-marah karena kejebak macet.

 

Baca juga: 7 Fakta Seru Tentang The Amazing Race Asia Season 5 yang Bikin Kita Tertarik Ikutan

1 2

Penulis :

  • Niken Ari

  • Social Media Specialist KaWankumagz.com

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×