TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Fakta Toko Online JD.id yang Baru Buka di Indonesia

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 30 Oktober 2015

3 Fakta Toko Online JD.id yang Baru Buka di Indonesia

Toko online yang udah terkenal di Tiongkok kini hadir di Indonesia. Buat kamu yang suka belanja online, boleh disimak 3 fakta toko online JD.id yang baru buka di Indonesia ini.

 

(Baca juga: 4 Jenis Toko Online yang Perlu Kita Tahu)

 

Menawarkan produk elektronik
JD.id lebih fokus menjual perangkat elektronik dan gadget, mulai dari TV, notebook, smartphone, tablet, hardware PC, kamera, hingga konsol gaming. Bersamaan dengan perkenalan situs toko online ini juga membuka penjualan Lenovo A2010 secara eksklusif.

 

 

Toko online
JD.id adalah e-commerce B2C. Artinya, JD berfungsi sebagai toko yang menawarkan dan menjual beragam produk langsung kepada konsumen. Dan merupakan toko online tipe B2C terbesar di Asia-Pasific.

 

(Baca juga: 7 Cara Supaya Enggak Tertipu Saat Belanja Online)

 

Perlindungan konsumen
JD juga menawarkan beberapa program unggulan, seperti jaminan perlindungan konsumen 100 persen, jaminan keaslian barang, serta beragam metode pembayaran seperti COD, transfer, maupun kartu kredit.

 

Buat yang tertarik untuk belanja di JD.id bisa langsung menuju websitenya www.jd.id. Atau di cek akun Facebook http://Facebook.com/JDID dan Twitter http://twitter.com/JDID.

 

(Baca juga: Kesalahan Ketika Belanja Online)

 

(foto: jd.id/, her.ie)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×