TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Fakta Tentang Kuteks Rasa Ayam Goreng yang Bisa Dimakan

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Sabtu, 7 Mei 2016

Kuteks rasa ayam goreng keluaran KFC Hong Kong

Biasanya kuteks atau cat kuku untuk naik arts tentu saja beracun dan enggak boleh dimakan. Baunya pun kurang enak dan sangat menyengat. Tapi beda banget dengan kuteks atau cat kuku rasa ayam goreng ini, lho. Ini dia 3 fakta tentang kuteks atau cat kuku rasa ayam goreng yang bisa dimakan.

 

Baca juga: Bedanya Base Coat dan Top Coat Pada Kuteks

 

Dikeluarkan oleh KFC Hong Kong

Ini bukan bohongan, Kentucky Fried Chicken (KFC) Hong Kong baru saja memperkenalkan pada publik, dua cat kuku yang bisa dimakan dan membuat slogan “Finger Lickin’ Good” menjadi kenyataan.

Bekerjasama dengan ahli teknologi makanan McCormick, perusahaan bumbu yang menyediakan racikan rahasia KFC, mereka berhasil menciptakan cat kuku dari bahan-bahan alami.

 

Baca juga: Bedanya Kuteks Shimmer, Crème, Matte dan Jelly

 

Ada dua pilihan rasa

Cat kuku ini tersedia dalam dua pilihan rasa ayam goreng, Original Recipe dan Hot & Spicy.

“Untuk menggunakannya, konsumen bisa dengan mudah mengaplikasikan seperti cat kuku biasa hingga kering, dan tinggal jilat – lagi, lagi, dan lagi,” jelas merek tersebut.

John Koay, Creative Director agensi PR Ogilvy & Mathers, menambahkan, “Resep untuk cat kuku kami yang bisa dimakan ini unik dan didesain khusus agar enggak hanya dapat mempertahankan rasa, tapi juga kering dengan lapisan mengkilap seperti cat kuku pada umumnya."

 

Belum dijual bebas

Jadi, walaupun produk ini masih belum dijual bebas, KFC telah memberikan beberapa cuplikan seperti video musik di media sosial, serta mengajak penduduk Hong Kong untuk memilih rasa yang akan diproduksi.

 

Sumber: kompas.com

 

Baca juga: 6 Cara Mengatasi Kuku Yang Menguning Karena Kuteks

 

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×