TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Fakta Seru Tentang Produk Terbaru Permen KIS: KIS Mint Chewy2

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Senin, 7 Maret 2016

foto: aisha

Buat yang doyan makan permen KIS, ada kabar gembira nih, soalnya permen  KIS baru saja mengeluarkan produk baru yaitu KIS Mint Chewy2. Ini dia tiga fakta seru tentang produk terbaru permen KIS: KIS Mint Chewy2.

 

Permen empuk 2 in 1

KIS Mint Chewy2 adalah produk atau varian baru dari permen KIS yang berjenis permen empuk, sehingga kenyal dan empuk saat dikunyah. Tapi tentunya ada dong yang membedakan KIS Mint Chewy2 dengan produk permen empuk lainnya. Perbedaannya adalah konsep 2 in 1 di mana ada dua permen di dalam satu bungkusnya, yaitu rasa fresh mint dan rasa juicy fruit. Jadi, kita bisa merasakan dua sensasi yang berbeda saat memakan keduanya sekaligus.

 

Baca juga: G.A.C Bocorkan Siapa Seleb Kpop Favorit Mereka

 

Gandeng G.A.C jadi Brand Ambassador

Yap, untuk produk terbarunya, KIS Mint Chewy2, permen KIS sengaja menggandeng Gamal, Audrey dan Cantika alias G.A.C sebagai brand ambassador-nya, lho. Selain itu, lagu G.A.C yang Bahagia pun didaulat jadi lagu tema atau jingle dari KIS Mint Chewy. G.A.C dipilih karena punya imej yang sama dan mewakili KIS Mint Chewy2 yaitu, expressive, confident, friendly, stylish, daring, authentic, youthful dan creative.

 

Baca juga: 7 Cara Lebih Percaya Diri Buat Cewek Pemalu (Bagian 1)

 

Bantu remaja lebih percaya diri berekspresi

Menurut Noehroho Moeshartanto, Marketing Mahager – Head of SBU PT Mayora, permen KIS Mint Chewy2 ini menargetkan remaja usia 12-19 buat jadi konsumennya. Tentu aja remaja di sini adalah remaja yang sesuai dengan karakter KIS Mint Chewy2 sendiri yaitu, ekspresif, mudah bergaul dan senang melakukan aktiritas bersama-sama. Nah, KIS Mint Chewy2 pun pengin bisa membantu remaja yang umumnya punya masalah seperti kuranya percaya diri sehingga sulit untuk berkespresi. Makanya, rasa KIS Mint Chewy2 sengaja dibuat rasa mint dan buah segar yang akan membantu remaja buat jadi lebih percaya diri sehingga bisa mengekspresikan diri mereka

 

Baca juga: Tips Agar Lebih Percaya Diri Di Sekolah

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×