TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Comeback Kpop Yang Paling Ditunggu September 2015

  • Arsi Agnitasari
  • Posted on : Kamis, 3 September 2015

3 Comeback Kpop Yang Paling Ditunggu September 2015

Setelah ramai comeback di musim panas kemarin, kayaknya masih banyak saja idola Kpop kita yang bakal mengeluarkan album di bulan September ini.  Beberana nama besar kayak Super Junior dan CNBLUE layak ditunggu album barunya :

 

Baca juga : Yonghwa 'CNBLUE': Cerita Masa Remaja dan Cinta Pertama

 

CNBLUE

Comeback yang paling ditunggu-tunggu di bulan September ini adalah CNBLUE.  Setelah sibuk dengan berbagai kegiatan individu seperti solo debut Yonghwa dan drama Jonghyun, CNBLUE akhirnya akan resmi comeback dengan album berjudul "2gether".

 

Album '2gether' akan dirilis dalam dua versi pada 14 September mendatang. '2gether' menandai kembalinya mereka sebagai band setelah merilis album 'Cant's Stop' pada Februari tahun lalu. Kabarnya, lagu yang akan menjadi title track lagi-lagi merupakan ciptaan Yonghwa.

 

Super Junior

Boyband senior Super Junior akan kembali meramaikan comeback di tahun 2015. Pelantun 'Devil' ini dikabarkan akan merilis sebuah album baru, setelah sebelumnya comeback dengan album spesial 10 tahun di bulan Juli.

 

Album baru Super Junior yang belum diketahui detailnya ini dikabarkan akan menjadi album persembahan terakhir dari member Eunhyuk, Donghae, dan Siwon sebelum wajib militer. Ketiganya dipastikan masuk wamil pada bulan Oktober dan November mendatang pada divisi yang berbeda.

 

Baca juga : SUPER JUNIOR: 4 Video Klip Paling Berkesan Sepanjang Karier Suju

 

Ladies Code

Kehadiran kembali Ladies Code di dunia musik Korea Selatan nampaknya ditunggu oleh hampir semua fans Kpop. Setelah tragedi kecelakaan mobil yang menewaskan member EunB dan Rise, Ladies Code menjadi perhatian untuk bisa kembali bernyanyi.

 

Polaris Entertainment sebagai agensi yang menaungi mereka akhirnya resmi mengumumkan comeback member Sojung, Ashley, dan Zuny lewat lagu tribute. Dua lagu tribute berjudul 'I'm Fine Thank You' dan 'Smile Even If It Hurts' akan dirilis pada tanggal 3 dan 7 September untuk mengenang tanggal kematian dua member mereka.

 

Penulis :

  • Arsi Agnitasari

  • Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×