TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Bukti 'Insidious' Bisa Dibilang Sebagai Film Paling Menyeramkan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 10 Juni 2015

3 Bukti 'Insidious' Bisa Dibilang Sebagai Film Paling Menyeramkan

Buat yang udah nonton Insidious Chapter 3, seram enggak, girls? Film low budget ini telah mengeluarkan 3 seri yang ketiganya berhasil bikin kita ketakutan setelah keluar dari bioskop. Nah, berikut ini ada 3 bukti yang memperkuat Insidious sebagai film paling menyeramkan. Hmm... Seenggaknya, salah satu film paling menyeramkan sepanjang masa.

 

Baca juga: 5 Fakta di Balik Film 'Insidious' Yang Mungkin Enggak Pernah Kita

 

 

Orang yang menjadi kunci utama

Siapakah gerangan orang yang menjadi kunci utama di film ini? Apakah tokoh utama? Ataukah para hantu dan iblis di film itu? Jawabannya adalah kehebatan sang sutradara James Wan. James yang juga sutradara film seram The Conjuring adalah master dari imajinasi dunia lain yang tepat. Ia bisa menggambarkan bagaimana sebuah keluarga yang dihantui pertanyaan kenapa anak mereka mengalami kejadian aneh. Ia bisa menggambarkan bagaimana kehidupan di luar dimensi manusia.

 

(foto: gmanetwork.com)

 

 

Adegan menegangkan dan menyeramkan

Film ini secara enggak konsisten menampilkan adegan menegangkan dan menyeramkan. Ini dia yang bikin kita jadi penasaran apakah musik menegangkan ini tanda kalau sebentar lagi ada adegan seram atau tidak. Salah satu adegan menegangkan ada di Insidious pertama ketika sang ibu mendengar ada seseorang berbicara di baby monitor di kamar bayinya.

 

Kalau berani lihat, kita bisa tonton adegan seseorang berbicara di baby monitor di sini... Hiiyyy...

 

 

Baca juga: Kisah Mengejutkan 7 Hantu Yang Ada di Film 'Insidious'

 

 

The Further

Pastinya, The Further adalah tempat ikonik dari film ini yang berhasil memberikan gambaran atau imajinasi lain tentang dunia lain. Kemampuan sutradara, produser dan penulis dalam menggambarkan The Further membuat film ini menjadi semakin menyeramkan. Film ini juga memberi kita pengetahuan fiktif lain tentang bagaimana seseorang bisa kerasukan, bagaimana seseorang bisa pergi ke dunia lain, bagaimana para hantu bisa bergentayangan dan sebagainya.

 

(foto: dvdizzy.com)

Perjalanan Josh Lambert (Patrick Wilson) ke The Further di Insidious pertama.

 

Baca juga: 10 Film Horor Yang Cocok Ditonton Pecinta 'Insidious'

 

(foto: )

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×