TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Bukti Ed Sheeran Peduli Sama Taylor Swift

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

3 Bukti Ed Sheeran Peduli Sama Taylor Swift

Sejak kolaborasi di lagu Everything Has Changed, Ed Sheeran dan Taylor Swift makin dekat. Enggak jarang keduanya sering terlibat project bareng dan banyak fans yang pengin mereka berdua jadian. Soalnya, ada tiga bukti, nih Ed Sheeran Peduli sama Taylor Swift.

 

(Baca juga: Foto Serunya Persahabatan Taylor Swift Dan Ed Sheeran)

 

Ed suka kasih nasihat ke Tay

Enggak cuma suka jalan bareng, ternyata Tay sering curhat tentang kisah cintanya ke Ed. Karena enggak pengin sahabatnya itu sakit hati lagi, cowok berumur 24 tahun ini kasih nasihat ke Tay.

 

 

Ed bilang kalau di dunia ini ada banyak jenis cinta. Ada yang bikin pikiran kita kacau, ada yang bikin kita harus bersabar ekstra, sampai yang bikin hidup penuh makna. Tapi, Ed merasa kalau Tay butuh orang yang sayang dia apa adanya, menghargai, serta yang enggak bikin mood jadi down.

 

(Baca juga: Bukti Persahabatan Ed Sheeran Dan Taylor Swift Paling Cute Di Dunia)

 

Ed mau jadi mak comblang buat Tay

Kabarnya, kisah cinta Tay yang enggak mulus bikin Ed pengin beraksi sebagai mak comblang. Ed berharap kalau pelantun Shake It Off ini jadian sama Orlando Bloom. Menurut Ed, Orlando itu orangnya menyenangkan. Apalagi, Tay dan Orlando tinggal di gedung apartemen yang sama. Hmm... kira-kira Tay mau enggak, ya, dicomblangin sama sahabatnya itu?

 

(Baca juga: Taylor Swift: Olahraga Air Bareng Ed Sheeran)

 

Ed selalu membela Tay

Masih ingat, kan, kalau Tay pernah digosipin ngomong kasar sama One Direction di MTV MVA 2013 lalu? Hal ini malah bikin orang-orang memberi cap jelek buat cewek penyuka lipstik merah itu.

 

Karenanya, Ed pun membela Tay di depan media. Ed bilang, kata "shut the f*** up" yang dilontarkan Tay bukan ditujukan untuk mantan pacarnya, Harry Styles. Tay sebenarnya pengin kasih dukungan ke Selena Gomez yang masuk nominasi Best Pop Video soalnya cewek itu merasa enggak pede kalau dia bakalan menang. Duh, Ed emang baik banget, ya?

 

(Baca juga:  Ed Sheeran: Sering Dibantu Taylor Swift Dan Sir Elton John)

 

(sintia, foto: tuenlinea.com, rebloggy.com, giphy.com, taylorswift.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×