TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Bocoran Tentang Apa Yang Bakal Terjadi di Film 'Frozen 2'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 19 Agustus 2015

3 Bocoran Tentang Apa Yang Bakal Terjadi di Film 'Frozen 2'

Siap-siap mendengar kabar baik untuk pecinta film animasi Disney! Salah satu sutradara Frozen, Chris Buck, telah mengonfirmasikan rencana pembuatan film Frozen 2! Dan... Chris membagikan 3 bocoran tentang apa yang bakal terjadi di film Frozen 2, lho!


Baca juga: Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen'

 

Sutradara yang sama

Di film sekuel nanti, sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee yang menggarap Frozen pertama bakal kembali terlibat dalam Frozen 2. Seperti yang kita tahu, dua sutradara ini berhasil membuat film animasi tersebut jadi sangat dicintai banyak orang.

 

"Kami baru saja memulai," ucap Chris kepada MTV News. "Jen dan aku baru saja kembali ke story room bersama dan berbagi ide. Kamu sudah punya ide secara keseluruhan yang aku pikir sangat kuat. Aku sangat bersemangat soal ini."

 

(foto: frozenheadcanons.tumblr.com)

 

Elsa dan Anna tetap jadi jiwa 'Frozen'

Chris mengatakan kalau Elsa dan Anna adalah jiwa dari film Frozen. Maka, keduanya tetap akan menjadi karakter utama dan karakter kuat di sekuel terbaru nanti. Apa pun masalah yang mereka hadapi nanti, asalkan mereka bersama selalu semua pasti bisa dilalui.

 

(foto: mtv.com)

 

Pesan moral kehidupan sosial masa kini

Dengan popularitas film animasi ini yang enggak perlu ditanyakan lagi, sutradara film enggak hanya ingin menghibur penonton tapi juga memberi inspirasi. Karena banyaknya generasi muda yang menyukai film ini, Chris dan Jen ingin menyisipkan pesan moral yang berguna. Maka dari itu, Chris menegaskan aspek pesan moral dari kehidupan sosial masa kini.

 

Baca juga: 4 Teori Mengejutkan Tentang Berbagai Film Animasi Disney

 

(foto: slashfilm.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×