TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Bocoran Film Avengers: Age of Ultron Yang Bikin Makin Penasaran

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 14 April 2015

3 Bocoran Film Avengers: Age of Ultron Yang Bikin Makin Penasaran

Entertainment Weekly telah membocorkan beberapa fakta baru tentang sekuel film Marvel laris satu ini. Ada 3 bocoran film Avengers: Age of Ultron yang terkuak!

 

Sebagaimana diketahui dari komiknya, Ultron dikisahkan sebagai sosok yang memiliki kekuatan super dari kekuatan manusia super, kecepatan luar biasa, jenius, bisa terbang, hingga membaca pikiran merupakan suatu kehebatan yang dimiliki dari karakter yang satu ini. Nah, karakter Ultron sendiri nantinya bakal ditampilkan sebagai penjahat yang sulit untuk ditaklukan oleh para Avengers.

 

Penasaran bagaimana kisah Avengers: Age Of Ultron selengkapnya? tunggu mereka yang bakal rilis April ini! Sebelumnya, cek nih 3 bocoran film Avengers: Age of Ultron!

 

Baca juga: Sinopsis Film Avengers Age of Ultron

 

Identitas cewek misterius

 

 

Ingat sesosok cewek misterius yang muncul di samping kolam dalam trailer kedua Age Of Ultron? Siapa ya dia? Ada yang menduga ia adalah Shuri, saudari Black Panther. Ada juga yang menduga ia adalah Jacosta. Banyak juga yang menduga ia adalah karakter lain. Tapi sesungguhnya kamu enggak perlu tahu siapa dia. Soalnya, ia enggak akan muncul di film! Hmm... mungkin ada di film Marvel berikutnya?

 

 

Karakter penting yang terbunuh?

 

 

Avengers: Age of Ultron akan ada karakter yang terbunuh. Dan karakter yang terbunuh ini adalah sosok yang penting di dunia Marvel. Spekulasi ini memang sudah muncul sejak pertama kali trailer Age of Ultron muncul. Karakter yang akan dimatikan ini juga kabarnya nggak akan dihidupkan lagi oleh Marvel di film-film berikutnya. Meski enggak ada kode siapa yang akan mati, fans menduga Quicksilver yang akan tamat riwayatnya di film ini.

 

 

Ada Black Panther?

 

 

Age of Ultron sedikit ngasih kode soal Black Panther. Terutama saat Wakanda, negara Afrika tempat Black Panther, disebut. Black Panther pun telah mendapatkan aktornya. Chadwick Boseman ditunjuk untuk memerankan superhero yang punya nama asli T'Challa ini. Lalu, apa ada Black Panther di Avengers: Age of Ultron? Enggak. Black Panther baru akan muncul di Captain America: Civil War dan live action pada tahun 2018.

 

Baca juga: Film Avengers 'Age of Ultron': Banyak Adegan Hulk dan Hawkeye

 

Pasti tertarik juga baca soal super hero ini: 10 Tokoh Superhero Komik Indonesia

 

(alvin bahar/hai-online.com, foto: screenrant.com, moviegifsthatrock.tumblr.com, playbuzz.com, perezhilton.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×