TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Alasan Sony Xperia E4 Cocok Buat Remaja

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 13 Maret 2015

3 Alasan Sony Xperia E4 Cocok Buat Remaja

Sony baru saja merilis smartphone terbarunya, yaitu Sony Xperia E4 yang memiliki berbagai keunggulan. Selain mudah digunakan, hape ini cocok bisa memenuhi berbagai kebutuhan kita. Nah, ini dia 3 alasan kenapa Sony Xperia E4 cocok buat remaja.

 

(Baca juga: Yuk, Pilih Smartphone Sesuai Kebutuhan)

 

Baterai awet dengan Stamina Ultra

Smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, yakni 8GB sehingga kita bisa menyimpan konten-konten favorit.Dengan prosesor Quad-core 1.3 GHZ, kita bisa mengaktifkan beberapa aplikasi sekaligus tanpa takut nge-lag. Meski dipakai berlama-lama, hape yang memiliki layar sebesar 5 inci QHD ini memiliki baterai yang bisa bertahan hingga dua hari, lho. Tinggal mengaktifkan mode Stamina Ultra aja, kok.

 

Portrait Retouch buat selfie

Keunggulan lain dari Sony Xperia E4 adalah kamera yang oke. Untuk kamera belakang sudah dipasang kamera 5MP, sedangkan untuk kamera depan sebesar 2MP. Nah, buat kita yang suka selfie dan pengin mendapatkan hasil foto yang maksimal, jangan lupa menjalankan fitur Portrait Retouch. Soalnya, salah satu fitur unggulan ini membuat wajah kita terlihat lebih mulus, lho.

 

(Baca juga: Trik Bikin Selfie Keren dari Alli Simpson)

 

Ada aplikasi Party Share

Selain itu, buat kita remaja aktif yang suka berosialisasi, wajib banget mencoba Party Share. Dengan aplikasi ini, kita bisa berbagi foto dan lagu lewat koneksi Wi-Fi. Caranya, kita tinggal membuat grup, lalu teman-teman lain bisa bergabung ke grup yang dibuat atas persetujuan kita. Dengan begitu, kita bisa men-share foto dan lagu dengan lebih mudah.

 

Bahkan, kalau kita bikin playlist musik di hape kita, teman-teman satu grup yang sudah join pun bisa mendengarkan lagu tersebut bareng-bareng. Then, let's start the party! Seru, kan? Smartphone ini siap dijual ke pasaran pada 23 Maret 2015 nanti. Harganya terjangkau, kok, hanya Rp1.999.000. Tertarik mengganti smartphone lamamu, girls?

 

(Baca juga: 7 Kebiasaan Buruk Menggunakan Smartphone)

 

(sintia, foto: sonymobile.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×