TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Alasan Lee Jong Suk Bergabung Dengan YG Entertainment

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Selasa, 10 Mei 2016

Sumber: soompi.com

Selas (10/5) ini YG Entertainment mengumumkan kalau aktor Korea Lee Jong Suk yang terkenal lewat drama aktor yang terkenal lewat drama School 2013, I Hear Your Voice, dan Pinocchio, resmi bergabung dengan mereka. Ini dia 3 alasan Lee Jong Suk bergabung dengan YG Entertainment.

 

Baca juga: Lee Jongsuk: Cowok Super Pemalu

 

Enggak mau lagi kerja dengan agensi sendiri

Sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Lee Jong Suk sebelumnya berkerja di bawah manajemen atau agensi yang dia dirikan sendiri awal tahun ini.  Sebelumnya Jong Suk benaung di bawah agensi Wellmade Yedang, namun memutuskan untuk enggak memperpanjang kontraknya setelah berakhir Desember 2015 lalu. Awalanya Jong Suk juga menolak tawaran dari berbagai agensi dan memutuskan untuk bikin agensi sendiri. Tapi sekarang, Jong Suk memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment karena sudah enggak mau bekerja sendiri lagi.

 

Pengin hanya fokus sebagai aktor

Selain lelah bekerja sendiri, alasan lain Jong Suk pengin bergabung dengan YG Entertainment adalah karena dia pengin bisa lebih fokus bekerja sebagai aktor  tanpa harus memikirkan hal-hal lain untuk menjalankan agensinya sendiri. Yap, Jong Suk pengin mencari sebuah agensi alias enggak lagi independen agar dia bisa dapat dukungan dan lingkungan bekerja yang lebih nyaman dan stabil.

 

Baca juga: 5 Hal Wajib Tahu Soal Rumor Pacaran Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

 

Jadi agensi banyak aktor dan aktris ternama

Selain Jong Suk, YG Entertainment sendiri kini telah merekrut banyak aktor dan aktris ternama atau papan atas di Korea.  Di antaranya Cha Seung Won dan Kang Dong Won. Hal ini tertu saja jadi salah satu nilai plus bgi YG Entertainment sehingga Jong Suk pun enggak ragu untuk mengikuti jejak para seniornya itu untuk bergabung dengan YG Entertainment.

 

Baca juga: Lee Jong Suk: Tipe Cewek Ideal dan Go Public Saat Pacaran

 

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×