TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

15 Film Korea Paling Romantis dari Tahun 2000 - 2015 (Bagian 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 7 Januari 2016

15 Film Korea Paling Romantis dari Tahun 2000 - 2015 (Bagian 2)

Lagi pengen merasakan manis, sedih, dan bahagianya jatuh cinta? Tapi lagi enggak punya pacar. Jangankan pacar, gebetan aja enggak punya. Mendingan kita nonton 15 film Korea paling romantis dari tahun 2000 sampai 2015 menurut beberapa website Korea ini, girls!

(foto: forums.soompi.com)

 

(Baca juga: 15 Film Korea Paling Romantis dari Tahun 2000 - 2015, Bagian 1)

 

Hello, Schoolgirl (2008)

Film ini diangkat dari webtoon yang populer di tahun 2008 berjudul Love Story. Mengisahkan seorang cowok berusia 30 tahun yang jatuh cinta sama cewek ceria berusia 18 tahun yang masih sekolah.

 

 

More Than Blue (2009)

Salah satu film romantis Korea yang paling sedih dan mengundang air mata. Seorang cowok yang sakit parah, berusaha mencarikan pasangan untuk sahabat ceweknya sejak kecil sebelum ia meninggal dunia.

 

(Baca juga: 4 Serial Korea Tentang Friendzone yang Wajib Ditonton)

 

Cyrano Agency (2010)

Film ini mengisahkan sebuah agensi cinta yang membantu orang-orang untuk jatuh cinta. Mereka membuat berbagai kisah romantic supaya para klien saling jatuh cinta.

 

Spellbound (2011)

Romantis ketemu horor. Seorang cewek yang bisa melihat hantu sejak kecil, menutup dirinya dari pergaulan. Sampai ia bertemu dengan seorang cowok pesulap. Mereka pun saling tertarik dengan keunikan masing-masing.

 

(Baca juga: 5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan)

 

Architechture (2012)

Film ini sangat disukai di Korea ketika diputar di tahun 2012. Mengisahkan tentang cinta pertama.

 

Very Ordinary Couple (2013)

Seorang cowok dan cewek yang pacaran backstreet karena takut ketahuan, mereka bekerja di tempat yang sama. Tapi semuanya buyar ketika mereka putus dan selalu berantem bagaikan peran setiap bertemu.

 

(Baca juga: 5 Karakter Cowok Drama Korea Yang Bikin Kita Delusional)

 

Man in Love (2014)

Mengisahkan seorang cowok yang hidup pernah kekerasan (seperti preman) yang menyadari kalau dia menderita sebuah penyakit mematikan. Dan untuk pertama kali dalam hidupnya, ia jatuh cinta.

 

Perfect Proposal (2015)

Film ini pas buat pecinta romance dan thriller. Mengisahkan seorang cewek yang terlibat konspirasi dengan seorang pekerja kasino. Mereka berusaha menjebak seorang pelanggan kaya.

 

(Baca juga: 8 Film Hollywood Paling Romantis Tahun 2015)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×