TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Video YouTube Indonesia Terbanyak Ditonton Sepanjang Tahun 2015

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 10 Desember 2015

10 Video YouTube Indonesia Terbanyak Ditonton Sepanjang Tahun 2015

Menjelang akhir tahun 2015, YouTube mengeluarkan YouTube Rewind, yaitu daftar video yang banyak ditonton di tahun ini. termasuk YouTube Indonesia. Hebatnya, 6 dari 10 video yang berhasil masuk ke dalam daftar ini berasal dari YouTuber Indonesia, lho. Berikut daftar 10 video YouTube Indonesia terbanyak ditonton sepanjang tahun 2015.

 

(Baca juga: 10 Video Lucu di YouTube Yang Paling Viral Tahun 2015)

 

Boby Berliandika - Mirasantika

Video Bobby ketika mengikuti audisi X Factor Indonesia ini menjadi perbincangan karena dia berhasil mengubah lagu dangdut menjadi jazz. Dan, kemampuan vokalnya yang ternyata keren banget.

 

 

Clash of Clans: Revenge (Official Super BowlTV Commercial) - Clash of Clans

Di tempat kedua, video iklan game Clash of Clans: Revenge (Official Super Bowl TV Commercial) juga berhasil menarik perhatian pengguna YouTube.

 

 

Syahrini Sticker Parodi - Edho Zell

Salah satu kreator YouTube Indonesia, Edho Zell, punya banyak video lucu yang menarik untuk diikuti. Salah satunya yang mendapat view terbanyak adalah parodi stiker Syahrini, berkolaborasi dengan Eka Gustiwana.

 

 

Kompilasi Video Instagram - Kevin Anggara

Kevin yang lebih dulu terkenal sebagai blogger membuat beberapa video kocak di Instagram. Video tersebut kemudian dikumpulkan dan diunggah ke YouTube.

 

 

(Baca juga: 5 Video Tutorial Yang Cocok Buat Anak Dance Pemula)

 

Yudi Suryono - Gloomy Sunday

Satu lagi video peserta audisi X Factor yang menarik banyak view, yaitu video Yudi Suryono menyanyikan lagu Gloomy Sunday.

 

 

 

28 Tipe Kaget - Chandra Liaw

Chandra Liaw, berkolaborasi dengan Devinaureel, Tommylimmm dan Danielkevins membuat video 28 Tipe Kaget yang ternyata banyak disukai.

 

 

- LastDayProd

Akrab dengan frasa 'gue mah gitu orangnya', girls? LastDayProd membuat video menggunakan frasa ini dan sukses ditonton banyak orang.

 

 

LINE - Nic & Mar Ep 1 "Bonjour, Paris" - LINE Indonesia

Web drama LINE, Nic & Mar Ep 1 "Bonjour, Paris" merupakan salah satu webdrama asli Indonesia yang banyak ditonton tahun ini.

 

 

(Baca juga: 11 Video Iklan Paling Populer dan Banyak di-Share di Sosial Media 2015)

 

Cewe Jelek Jadi Cantik - 1995yeeunlee

Tutorial make-up pertama yang diunggah oleh Yeeun Lee berhasil meraih lebih dari satu juta views sepanjang tahun 2015 ini.

 

 

Story of a Broken Home Kid - 

Gambar berisi curhatan Azka tentang perceraian orangtuanya yang diunggah ke YouTube ternyata mampu menarik banyak views. Soalnya, ceritanya mengharukan banget, girls.

 

 

(Foto: youtube.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×