TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Serial Drama Korea Terbaik Tahun 2015 Yang Perlu Kita Tonton Part 2

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Kamis, 31 Desember 2015

10 Serial Drama Korea Terbaik Tahun 2015 Yang Perlu Kita Tonton Part 2

Ini dia 10 serial drama Korea terbaik tahun 2015 Part 2 yang perlu kita tonton. Lihat bagian pertamanya di sini ya.


Reply  1988

Pemain: Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi.

Jumlah episode: -

Menyusul kesuksesan serial Reply pendahulunya yaitu Reply 1997 dan Reply 1994, Reply 1988 ini masih mengangkat tema 'suami misterius' dari si pemeran utama cewek. Yap, serial yang mengambil setting tahun 1998 tentang lima keluarga yang tinggal berdekatan di daerah Ssangmun-dong, Seoul, Korea Selatan.  Duk -Sun, Jung Hwan, Sun Woo, Dong Ryong dan Taek adalah anak-anak SMA yang telah berteman dekat sejak kecil. Di sini diceritakan kehidupan mereka yang dipenuhi konflik tentang persahabatan, keluarga dan cinta yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Meski tayang di stasiun TV kabel, TVN, serial ini mendapat ratting yang sangat tinggi (hingga 18%) yang bisa dibilang setara dengan ratting 50% untuk serial di stasiun TV umum.

 

 


Baca juga: 5 Fakta Soal Cewek Indonesia Yang Main Drama Korea


She Was Pretty

Pemain: Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Go Joon Hee, Choi Siwon.

Jumlah episode: 16

Saat kecil, Kim Hye Jin adalah seraong anak cewek yang super cantik, sedangkan Ji Sung Joon adalah seorang anak cowok bertubuh gemuk yang enggak pede karena selalu di-bully. Hye Jin yang pemberani pun selalu berusaha melindung Sung Joon hingga mereka jadi sahabat  Sayangnya mereka harus berpisah karena Sung Joon dan keluarganya pindah ke Amrik. Setelah keduanya dewasa, Sung Joon kembali ke Korea dan pengin banget ketemu Hye Jin. Hye Jin pun bahagia banget dan siap bertemu teman gemuknya yang lucu. Tapi kenyataannya mereka berdua telah sama-sama beruabah drastis. Hye Jin kini jadi cewek yang enggak terlalu cantik lagi karena enggak menajga penampilannya sedangkan Sung Joon justru telah berubah menjadi seorang cowok yang super ganteng. Hye Jin pun langsung merasa enggak pede dan berbohong pada Sung Joon dengan meminta sahabatnya Hye Ri untuk menyamar jadi dia dan menemui Sung Joon. Konfilk pun dimulai saat Hyejin tenyata harus bekerja satu kantor dengan Sung Joon yang kini menjadi bosnya.

 

 

Angry Mom

Pemain: Kim Hee-sun, Kim Yoo-jung, and Ji Hyun-woo.

Jumlah episode: 16

Jo Gang adalah seorang cewek tukang berantem di SMA, hingga akhinya dia hamil mudah dan melahiran seorang anak cewek berana A Ran. Ternyata saat masuk SMA, A Ran jadi anak yang sering jadi korban bullying. Jo Gang pun merasa marah akan hal ini dan memutuskan untuk kembali ke sekolah sebagai murid buat melindungi anaknya.

 

 

Baca juga: 5 Fakta Soal Cewek Indonesia Yang Main Drama Web Korea, 'Lunch Box'

 

Oh My Venus

Pemain: So Ji Sub, Shin Min Ah, Jung GyuWoon, Yoo In-Young.

Jumlah episode: 16

Kang Joo Eun adalah seorang cewek super cantik yang jadi idola dan idaman para cowok di tempat tinggalnya di Daegu, sebuah kota di Korea. Sayang hal ini enggak berlangsung selamanya, karena kini, setelah sukses menjadi pengacara, Joo Eun berubah jadi cewek gemuk yang enggak memikirkan penampilannya sama sekali. Sedihnya, dia pun diputuskan oleh pacarnya selama 15 tahun dan diagnosis memiliki masalah kesehatan yang membuatnya jadi kelebihan berat badan. Secara kebetulan, Joo Eun bertemu dengan Kim Youg Ho, seorang instruktur olahraga pribadi para seleb Hollywood yang tanpa disengaja selalu muncul saat Joo Eun mengalami kesulitan untuk membantunya. Joo Eun pun meminta Young Ho jadi pelatih pribadinya agar bisa kembali mendapatkan tubuhnya yang dulu.

 


The Producers

Pemain: Kim Soo Hyun, Cha Tae-Hyun, Gong Hyo-Jin, IU.

Mengambil seting tentang kehidupan para produser variety show di stasiun TV KBS di Korea. Salah satunya adalah Baek Seung Chan, seorang lulusan universitas yang baru masuk dan bekerja sebagai produser junior di sana. Seung Chan pun dihadapkan pada kehidupan hektik sebagai produser di sana di mana dia harus belajar dan beradaptasi dengan banyak hal. Termasuk rasa sukanya terhadap Tak Ye Jin, seorang produser cewek senior di sana tapi di saat bersamaan dia pun ditaksir oleh Cindy seorang penyanyi cewek terkenal, yang dikenal menyebalkan dan arogan.

 

 


Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Kuliner Yang Wajib Ditonton

 

(foto: pinterest.com)

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×