TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Selebgram Cewek yang Kalau Difollow Bisa Bikin Kita Cantik

  • Debora Gracia
  • Posted on : Jumat, 13 Januari 2017

Abel Cantika

Instagram adalah media sosial yang saat ini enggak hanya berfungsi untuk pamer kegiatan kita tapi juga punya segudang informasi yang berguna untuk keseharian kita. Termasuk cara mendapatkan tips menjaga kesehatan kulit sampai tutorial makeup. Enggak heran kalau kita follow akun Instagram Indonesia ini, kita jadi banyak referensi untuk menjaga kesehatan kulit dan bisa bikin kita tambah cantik. Tentunya kalau kita mengikuti tips-tips tersebut.

Ini 10 akun Instagram Indonesia yang kalau difollow bisa bikin kita cantik:

 

@rachgoddard

 

A video posted by Rachel Goddard (@rachgoddard) on

Rachel Goddard dengan akun Instagram-nya (@rachgoddard) sering share tips seputar makeup dan perawatan muka lainnya, dalam bentuk foto maupun video. Selain itu, dia juga dikenal sebagai beauty vlogger yang kocak dengan gaya bicaranya yang khas. Dia juga sering bikin meme-meme lucu dan tentunya seputar makeup pula. 

Baca juga: 6 Langkah Biar Hasil Selfie Cantik & Kece Menurut Fotografer Profesional

 

@abellyc

Abel Cantika (@abellyc) juga dikenal sebagai seorang beauty vlogger yang punya channel YouTube pribadi juga. Abel sering share tips makeup yang sesuai dengan kebutuhan kita, misalkan makeup untuk pemula atau daily makeup routine, yang bisa kita ikuti untuk sehari-hari. Selain itu, Abel juga mencantumkan merk-merk produk makeup yang dipakainya, meskipun menurutnya enggak semua harus meniru produk yang dia pakai. Semua tergantung dengan kebutuhan kita masing-masing.

 

@nandaarsynt

 

Kita juga bisa meniru tips-tips berguna seputar kecantikan yang ada di feed Instagram-nya Nanda Arsyinta (@nandaarsynt). Enggak hanya tips tentang makeup, kita juga bisa melihat tips merawat rambut yang bisa kita tiru dengan mudah di rumah.

 

1 2 3 4

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×