TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Momen Seru American Music Awards 2015 Yang Mungkin Terlewatkan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 23 November 2015

10 Momen Seru American Music Awards 2015 Yang Mungkin Terlewatkan

Dibuang sayang. Delapan momen seru American Music Awards 2015 ini mungkin terlewatkan atau tidak ditayangkan di layar kaca atau mungkin tidak kita sadari. Sayang banget kalau enggak kita satukan dan abadikan. Selain aksi panggung yang kece dari para bintang tamu, selain penghargaan yang diberikan kepada musisi berbakat, ada pula momen-momen seru yang enggak boleh kita lewatkan. Seperti 10 momen ini:

 

Baca juga: 7 Momen Romantis Taylor Swift dan Calvin Harris di Billboard Music Awards 2015

 

1. Diplo, Skrillex dan Justin Bieber berpose setelah memenangkan kategori Collaboration of the Year Un-Leashed by T-Mobile untuk lagu Where Are U Now.

 

 

2. Foto bareng dulu antara Ariana Grande dan Demi Lovato di bangku penonton.

 

 

3. Biasanya, kita melihat Gigi Hadid bersama Kendall Jenner. Kali ini, kita melihatnya bareng Kylie Jenner. Sepertinya, gosip kalau Gigi enggak pengen bergaul dengan Kylie itu enggak benar. He-he-he.

 

 

4. Wilmer Valderama yang menemani Demi Lovato saat manggung di American Music Awards 2015. Romantis!

 

 

5. Jadi, begini tampang kece mereka sebelum tampil gahar di panggung AMAs 2015? Hi-hi-hi. Michael Clifford tetap dengan ekspresi dan warna rambut menyala andalannya, ya?

 

 

6. Justin Bieber di antara kerumunan penonton. Tampil casual dan santai dengan hoodie dan kaos Nirvana. Hmm... Kira-kira ekspresinya ini pas lagi nonton penampilan siapa, ya?

 

 

7. Dan, ini pose Justin tanpa hoodie-nya. Hmm... Ini sebelum Justin 'kehujanan' di atas panggung, kan?

 

 

8. Skrillex dan Diplo. Duo DJ yang kompak dan lucu banget kalau lagi barengan. He-he-he.

 

 

9. Pentatonix enggak cuma sekadar tampil ssaja, tapi mereka tampil untuk menyambut seri terbaru film legendaris Star Wars yang bakal tayang Desember 2015. Pentatonix membawakan lagu tema yang juga sudah melegenda di industri musik dan perfilman.

 

 

10. Ariana Grande diam sejenak ketika hendak memberikan pidato kemenangan sebagai Favorite Pop/Rock Female Artist. Tampaknya, Ariana enggak menyangka dan senang banget dengan momen berharga ini.

 

Kita bisa menyaksikan penampilan-penampilan paling kece di AMAs 2015 di sini, girls: 7 Video Penampilan Paling Kece di American Music Awards 2015


Baca juga: 7 Lagu Indonesia Yang Dinyanyikan Musisi Luar Negeri

 

(foto: latimes.com, billboard.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×