TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Hal Yang Bikin Coachella Jadi Festival Musik Yang Selalu Ditunggu (Bagian 2)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 14 April 2015

10 Hal Yang Bikin Coachella Jadi Festival Musik Yang Selalu Ditunggu (Bagian 2)

Banyak festival musik kece di dunia, tapi Coachella adalah salah satu festival musik yang selalu ditunggu setiap tahun. Hmm, kira-kira apa sih yang bikin  festival musik ini selalu dinanti? Ini, nih, 10 hal yang bikin Coachella jadi festival musik yang selalu ditunggu tiap tahun.

 

Apa itu festival musik Coachella? Cari tahu di sini, yuk: Fakta Unik Festival Musik Coachella

 

6. Unjuk fashion

 

 

Ajang festival musik Coachella juga menjadi ajang unjuk fashion.  Di sini, kita bebas mengekspresikan gaya. Kebanyakan dari para pengunjung bergaya hipster dengan aksesori lucu dan enggak biasa.


Kayak gini tren aksesori hippie di Coachella: Tren Aksesori Hippie di Coachella


Bergaya kece saat nonton konser? Simak Inspirasi Fashion Buat Nonton Konser Ala ParaSeleb di Coachella

 

7. Festival musik hipster

Di sini, kita bakal ketemu orang-orang hipster. Pastinya, kalau datang ke konser musik besar ini kita bakal dibilang hipster, deh. Dari fashion, gaya hidup, musik yang dinikmati, semuanya itu kekinian. Yang datang pun belum tentu mengerti musik yang bakal ditonton, yang penting di festival itu orang-orang hipster berkumpul, maka sebagai orang hipster ia juga harus ikutan datang. He-he-he.

 


8. Temu seleb

 

 

Yap! Kalau kita nonton festival musik ini, maka kita enggak asing lagi melihat Kendall dan Kylie Jenner atau seleb-seleb lain secara langsung, lho. Soalnya, festival ini bisa dibilang festival yang menarik perhatian seleb-seleb buat nonton.

 

 

9. Musisi-musisi besar

 

Florence and the Machine tampil di Coachella 2015.

 

Coachella rutin menampilkan musisi-musisi besar bahkan legendaries setiap konsernya. Pastinya, pecinta musik enggak bakal nyesel kalau datang ke acara ini.

 


10. Art sculpture

 

 

Enggak cuma iconic installation berukuran jumbo aja. Coachella juga identik dengan patung-patung berukuran besar yang menghiasi area konser. Dari nama lengkap festival ini sendiri, Coachella Valley Music and Arts Festival, enggak semuanya tentang musik tapi juga seni. Tahun 2015, Coachella menyajikan beberapa patung dan art installation hipster antara lain: balloon chain, big bear, pulp pavilion dan sebagainya.

 

Baca lanjutannya di sini: 10 Hal Yang Bikin Coachella Jadi Festival Musik Yang Selalu Ditunggu (Bagian 1)

 

(foto: coachella.com, sandgypsy.me, pinterest.com, billboard.com, theodysseyonline.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×