TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Hal Seru yang Harus Kita Tahu Tentang BURTOR 2016

  • Debora Gracia
  • Posted on : Senin, 26 September 2016

10 Hal Seru yang Harus Kita Tahu Tentang BURTOR 2016

Buat kita yang tertarik dengan motor, kemarin tepatnya pada Sabtu-Minggu, (24-25/9), ada acara motor terbesar di Senayan, BURTOR (Bursa Motor) 2016. BURTOR yang diselenggarakan oleh MOTOR Plus (Otomotif Group) ini kembali menyajikan acara itu buat para pencinta otomotif. BURTOR kali ini bertemakan “BANGGA BERMOTOR”, lho.

Ini dia 10 Hal Seru yang Harus Kita Tahu Tentang BURTOR 2016:

10 Hal Seru yang Harus Kita Tahu Tentang BURTOR 2016

 

Rolling Thunder

Mungkin kita yang sempat melihat ada banyak ragam kendaraan bermotor melintas di beberapa titik jalan di Jakarta, jangan heran ya. Ternyata itu adalah salah satu rangkaian kegiatan seru dari BURTOR 2016, nih.

Dengan mengusung Rolling Thunder yang menjadi suatu kampanye #banggabermotor, dilakukan oleh para bikers, nih. Bikers melewati jalan protokol di sekitar Jakarta, seperti dimulai dari lokasi BURTOR 2016 Senayan, Slipi, Pancoran, Kuningan, dan kembali lagi ke Senayan. Kegiatan seru ini dilakukan pada hari Sabtu, (24/9), kemarin, lho.

Enggak cuma sekadar Rolling Thunder, tapi kegiatan ini juga sebagai ajang donasi untuk membantu korban bencana banjir bandang beberapa waktu lalu di Garut, Jawa Barat. Mereka juga mengusung kampanye lainnya itu Care For Garut.

Sebelum berkendara, kita juga harus tahu nih apa saja yang harus dipatuhi. Nah, enggak ketinggalan kemarin ada juga kampanye pembentukan karakter disiplin berlalu lintas, lho. Ini dia 3 fakta yang harus kita tahu tentang kampanye pembentukan karakter disiplin berlalu lintas.

1 2 3 4 5

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×