TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Foto Transformasi Bibir Kylie Jenner

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 11 Mei 2015

10 Foto Transformasi Bibir Kylie Jenner

Bibir seksi Kylie Jenner lagi sering diomongin karena belum lama ini ia mengaku kalau telah melakukan lip filler atau suntik filler di bibirnya. Kalau kita balik ke beberapa tahun lalu, Kylie Jenner sudah melakukan beberapa perubahan pada bibirnya. Mulai dari memakai lip gloss, lipstik dan akhirnya lip filler. Penasaran seperti apa transformasinya? Ini 10 foto transformasi bibir Kylie Jenner.

 

Baca juga: 3 Pengakuan Kylie Jenner Tentang Bibirnya

 

2009

Tahun tersebut merupakan penampilan perdana Kylie Jenner seorang diri. Ia tampak belum menggunakan lip liner dan masih bermain-main dengan eye liner.


 

 

2010

Masih dengan eye liner, Kylie tampak masih polos dengan menambahkan lip gloss pada bibirnya.

 

 


2010

Di tahun yang sama, Kylie mulai bereksperimen dengan makeup. Ia mulai menambahkan blush on pada pipinya. Mulai menggunakan eye liner lebih tipis. Tapi, soal bibir, masih senang memakai lip gloss, kok.

 

 

2011

Enggak terlalu beda jauh dengan penampilannya tahun sebelumnya, Kylie tampak masih mengaplikasikan makeup natural.

 

 

 

2011

Tapi di tahun yang sama, Kylie udah mulai coba-coba bereksperimen dengan bibirnya, nih. Ia mulai memainkan warna lipstik.

 

 

 

2012

Kylie Jenner masih coba-coba, kok. Dan, masih senang juga mengaplikasikan makeup natural. Buktinya, tahun 2012 ia masih tampil simple dan natural.

 

 

 

2013

Saat acara Kids' Choice Awards, Kylie mulai bereksperimen dengan warna lipstik yang merah merona. Banyak orang yang memuji penampilannya kala itu.

 

 

 

2014

Tiba-tiba... Ta-da! Ketika menghadiri Billboared Music Awards, Kylie tampil dengan rambut turquoise. Enggak cuma itu, bibirnya juga tampak lebih tebal dari sebelumnya.

 

 

 

2014

Satu lagi penampilan Kylie di tahun 2014 yang mulai membuat orang-orang bertanya bagaimana cara membuat bibir tebal seperti itu secara natural. Kylie kala itu mengaku kalau ia menggunakan trik lip liner sebelum mengaplikasikan lipstik.

 

 

 

2015

Dan... Ini dia penampilan Kylie Jenner dengan bibir seksinya di tahun 2015. Akhirnya ia mengaku kalau ia telah melakukan lip filler untuk membuat bibirnya seperti itu.

 

 

Baca juga: Komentar Keluarga Kylie Jenner Soal Suntik Filler di Bibirnya

 

(foto: popsugar.com, thenext-jenneration.tumblr.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×