TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah (Bagian 1)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 21 Desember 2015

10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah (Bagian 1)

10 film horor ini punya tema yang mirip, yaitu kejadian menyeramkan di sekolah, kejadian mengerikan yang dialami siswa, atau segala drama sekolah yang mengikuti ke mana mereka pergi seperti bullying. Tapi enggak cuma itu, ada juga yang bertema serangan zombie! Ini dia 10 film horor Hollywood dengan tema kejadian menyeramkan di sekolah. Pas untuk ditonton ketika liburan, jadi kita enggak ke sekolah, he-he-he.

(foto: thegallowsmovie.net)

 

(Baca juga: 10 Film Horor Hollywood dengan Tema Ketakutan Kita Sehari-hari)

 

Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015)

 

Tiga sahabat yang ikutan ekskul pramuka di SMA mengalami kejadian enggak terlupakan dalam hidupnya. Mereka mengalami zombie apocalypse, di mana banyak orang yang mereka temui berubah jadi zombie. Kemampuan mereka bertahan sebagai seorang pramuka dipertaruhkan.

 

The Gallows (2015)

 

Tahun 1993, seorang anak meninggal ketika latihan pertunjukkan teater berjudul The Gallows. Dua puluh tahun kemudian, sekelompok siswa kembali mempersiapkan pertunjukkan itu, tapi mereka terjebak di dalam auditorium sekolah dan mengalami malam paling menyeramkan dalam hidup mereka.

 

(Baca juga: 5 Alasan Film The Gallows Wajib Ditonton Pecinta Horor)

 

The Expelled (2013)

 

Film dari Inggris ini menceritakan tentang seorang pembunuh yang berkeliaran di sebuah kampus. Ia mengincar para pengajar dan orang-orang di sana. Dan tidak ada jalan keluar.

 

Detention (2012)

 

Film yang diperankan oleh Josh Hutcherson ini adalah perpaduan antara horror, komedi, dan science fiction. Menceritakan tentang seorang serial killer yang berkeliaran di sebuah SMA. Kepala sekolah memutuskan untuk mengurung para anak nakal sampai ada yang mengakui perbuatannya. Drama pun terjadi ketika bermunculan alien, mutan, dan drama para siswa selama pencarian sang pembunuh itu.

 

(Baca juga: 10 Film Pendek Horor Yang Bakal Bikin Kita Susah Tidur!)

 

Let Me In (2010)

 

Seorang cowok berusia 12 tahun jadi korban bullying di sekolahnya diperankan oleh Kodi Smit-McPhee, diabaikan di rumahnya, dan selalu kesepian. Ia pun merencanakan pembalasan. Dia hanya punya teman seorang cewek 'aneh' dan hanya keluar di malam hari yang diperankan oleh Chloe Moretz. Ketika penjaga cewek ini menghilang, mulai terjadi banyak pembunuhan di sekitar mereka. Siapakah cewek ini?

 

(Baca juga: 10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah, Bagian 2)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×