TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Alasan Vakumnya One Direction Mungkin Jadi Tanda Bubar (Bagian 2)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 25 Agustus 2015

10 Alasan Vakumnya One Direction Mungkin Jadi Tanda Bubar (Bagian 2)

One Direction dikabarkan akan istirahat sejenak. Niall Horan mengklarifikasi via Twitter kalau One Direction enggak bubar tapi hanya vakum. Begitu juga dengan Louis Tomlinson yang berjanji kalau kabar itu hanya istirahat bukan bubar.

 

Tetap bikin stres pastinya. Apalagi ada beberapa alasan yang dikumpulkan situs Seventeen.com tentang kemungkinan mereka akan bubar perlahan setelah vakum dari One Direction. Ini dia 10 alasan One Direction mungkin bubar setelah vakum.


Baca juga: 5 Quotes Zayn Malik Soal Para Member One Direction


6. Sebagian kecil orang setuju

Dua puluh persen orang setuju kalau ini saat yang tepat untuk the boys move on dan melakukan hal lain yang mungkin belum sempat mereka wujudkan, menurut sebuah survei.


7. Penelitian tentang boy band vs musisi lainnya

(foto: celebuzz.com)

Berdasarkan penelitian, di antara 25 band dari era 90-an ditemukan bahwa umur rata-rata boy band adalah 6,8 tahun. Sementara, umur rata-rata musisi di luar boy band seperti penyanyi solo atau band berlangsung sekitar 8,3 tahun. One Direction sudah berkarier bersama sekitar 5 tahun kalau dihitung sejak mereka mulai bersama pada 2010. Jadi, kalau berdasarkan penelitian, ada 1,8 tahun lagi kebersamaan mereka. Huft...

 

Baca juga: One Direction: 5 Lagu di Album 'Four' Yang Cocok Didengar Ketika Galau

 

8. Kompak pakai baju hitam

(foto: seventeen.com)

Mereka tampil dengan pakaian serba hitam setelah pengumuman besar itu dipublikasi. Mereka tampil di Chicago dengan pakaian serba hitam di mana warna itu merupakan lambang berkabung.


9. Proyek lain di luar One Direction

The boys mungkin saja butuh waktu lebih banyak untuk fokus pada proyek lain mereka di luar One Direction. Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson mungkin punya rencana sendiri untuk masa depan mereka. Kesibukan tur konser bisa jadi membuat mereka enggak bisa mengejar mimpi tersebut.

 

10. Dan, enggak ada yang abadi di dunia ini

Seperti ditulis dalam artikel Seventeen.com, nothing last forever sambil menyertakan emoticon sedih.

 

Baca lebih lanjut: 10 Alasan One Direction Mungkin Bubar Setelah Vakum (Bagian 1)

 

(sumber: seventeen.com, foto: )

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×