TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Alasan Taylor Swift Akan Makin Bersinar di 2015 (Bagian 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 13 Maret 2015

10 Alasan Taylor Swift Akan Makin Bersinar di 2015 (Bagian 2)

Terlahir cantik dan berbakat di bidang musik bikin Taylor Swift makin banyak fans! Sudah banyak banget penghargaan yang diterima cewek ini sejak ia mulai berkarier di dunia hiburan. Patut diketahui nih, ada 10 alasan kenapa Taylor Swift akan makin bersinar di 2015. Kita cek, yuk!

 

(Baca juga: 10 Alasan Taylor Swift Akan Makin Bersinar di 2015 Bagian 1)

 

Selebriti super humble

Meski namanya udah populer di dunia, Tay enggak pengin jadi sombong sama orang-orang di sekitarnya. Buktinya, cewek kelahiran 25 tahun ini paling enggak suka kalau ada toko yang tutup secara khusus karena dia pengin berbelanja di sana. Tay lebih suka berinteraksi sambil mengobrol santai sama orang-orang di sekitarnya.

 

Menginspirasi orang lain

Pada 2009 lalu, L.e.i. Jeans, sebuah brand pakaian di Amerika mengajak Tay untuk mendesain sundresses yang terinspirasi dari gaya cewek itu. Pakaian itu dijual di Wal-Mart dengan harga $14. Tapi, cewek Sagitarius ini enggak mau dianggap sebagai desainer. Hal tersebut dianggapnya sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang sudah bekerja sepanjang hidup untuk menjadi perancang busana.

 

(Baca juga: Taylor Swift: Rekomendasi Lagu Patah Hati dan Move On)

 

Koleksi penghargaan

Hingga 2015, Taylor Swift pernah dinominasikan sebanyak 508 kali dan 249 di antaranya telah ia menangkan. Tay mengoleksi penghargaan, mulai dari 16 piala American Music Awards, 7 Grammy Awards, 8 People's Choice Awards, 20 Billboard Music Awards, 20 Teen Choice Awards, dan 1 BRIT Awards. Kebayang dong, lemari pialanya sebesar apa?

 

Pengen selalu jujur sama fans

Dalam menulis lagu, cewek penggemar kopi ini banyak banget terinspirasi dari kisah cintanya yang enggak mulus. Contohnya, ada lagu Dear John yang ia nyanyikan buat John Mayer hingga single terbarunya, Style untuk Harry styles. Sebenarnya, Tay cuma pengin jujur aja kok, sama para Swifties. Ia enggak mau berbohong sama fans tentang kisah hidupnya, soalnya dia tahu kalau hidup ini enggak melulu bahagia, kan?

 

(Baca juga: 6 Cowok Paling Kece Yang Pernah Membintangi Video Klip Taylor Swift)

 

Banyak jadi perbincangan di social media

Selain Beyonce, Taylor Swift menjadi penyanyi wanita yang sering dibicarakan di media sosial, seperti Facebook. Mengutip dari TIME, ada berbagai kata yang paling banyak muncul saat sedang membicarakan Taylor Swift. Misalnya, awesome, catchy, cool, perfect, favorite, pretty, juga amazing. Di Twitter sendiri, Tay punya lebih dari 54,2 juta followers di seluruh dunia. Pas ulang tahunnya yang ke-25 kemarin, Tay juga jadi trending topic, lho!

 

(Baca juga: Taylor Swift: 5 Cara Menghadapi Komentar Negatif tentang Dirinya)

 

(sintia, foto: buzzfeed.com, fanpop.com, radionz.co.nz, time.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×