TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Waspada, Ini 7 Tanda Pacar Masih Ngarep Sama Mantan

  • Debora Gracia
  • Posted on : Selasa, 2 Agustus 2016

Waspada, Ini 7 Tanda Pacar Masih Ngarep Sama Mantan

Dalam hubungan pacaran, harus ada komunikasi dan saling kejujuran satu sama lain. Kalau ada masalah dicari solusinya, kalau ada hal yang enggak disuka ya diomongin. Kali ini masalahnya adalah kita merasa pacar masih berharap sama mantan. Sejak kita menerima dia untuk jadi pacar, kita tahu benar kalau dia sama mantannya itu pacarannya sudah lama, atau memang sudah saling dekat banget. Tapi apa benar dia masih berharap balikan sama mantan? Atau hanya perasaan kita saja?

Ini 7 tanda pacar masih ngarep sama mantan:

 

Menyimpan Foto Mantan

Waktu mau kirim foto dari handphone pacar, kita enggak sengaja lihat foto mantan dan jumlah enggak cuma satu-dua foto. Bahkan folder foto waktu mereka lagi liburan pas pacaran dulu masih disimpan dengan baik. Ketika kita ditanya kenapa foto-fotonya masih disimpan, pacar sempat kaget lalu bilang, “Ah, males hapus-hapusinnya.” Tapi, ketika kita menawarkan diri buat hapusin foto mantan di handphonenya, dengan lantang pacar enggak bolehin.

 

Salah Panggil Nama

Lagi nge-date berdua, tiba-tiba pacar salah sebut nama waktu manggil kita. Parahnya, dia memanggil kita dengan nama mantannya. Padahal jelas nama kita jauh berbeda dengan mantannya. Kejadian ini berulang sampai beberapa kali sampai akhirnya bikin kita ngambek. Bukannya minta maaf, pacar malah menganggap kita saja yang baper dan sensian. Duh!

1 2 3

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×