TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tips Menghadapi Pacar Yang Sensi

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

Tips Menghadapi Pacar Yang Sensi

Punya pacar tapi berantem terus? Bisa jadi itu karena cowok kita termasuk pacar yang sensi atau lagi sensi, girls! Ada beberapa alasan kenapa mereka sensi, tapi semua itu bisa dibicarakan baik-baik kok. Yuk, jaga hubungan kita sama pacar yang sensi!

 

(Baca juga : Cowok Juga PMS?)

 

Ada Cowok Yang Bikin Insecure

Pacar kita biasanya sadar kalau ada cowok lain yang ngedeketin kita. Itu bisa jadi alasan kenapa pacar kita sensi. Biasanya mereka bakal merasa punya saingan dan juga sedikit cemburu. Sayangnya, cowok jarang bisa mengungkapkan rasa cemburu sama pacarnya. Yang ada mereka justru malah marah dan sensi. Supaya dia enggak sensi lagi, ayo tunjukin kalau dia memang yang terbaik buat kita!

 

Minder

Alasan kedua pacar yang sensi adalah karena dia minder sama kita. Mungkin ada prestasi akademik kita yang lebih bagus daripada dia. Enggak cuma itu, cowok juga sensi kalau dia lagi minder enggak punya duit. Biasanya mereka bakal enggak enakan buat ngajak jalan duluan, tapi kita tetep pengen ketemu. Nah, kalau udah kayak gini ada baiknya dibicarakan baik-baik dan bilang kalau kita ngertiin semua posisi dia sekarang.

 

(Baca juga : Tips Bikin Pacar Lebih Percaya Diri)

 

Curhat dong!

Pacar yang sensi biasanya karena dia lagi ada masalah. Enggak banyak cowok yang biasa curhat soal masalahnya ke orang lain, termasuk pacarnya. Biasanya mereka enggak mau kita ikut mikirin masalah dia. Tapi daripada dia sensi terus, mending kita buka topik supaya dia bisa curhat. Cari tahu dulu lewat saudara atau sahabatnya tentang kegiatan yang dia lakukan sekarang. Jadi, kita bisa bantu kurangin masalah dia walaupun sedikit. Enggak sensi lagi deh!

 

(Baca juga : Tebak Perasaan Cowok Dari Bahasa Tubuhnya)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×